Sabtu, 01 September 2018

Analisa posisi tidur


Posisi 1 : cuma satu bantal? pasti tarik-tarikan pas tengah malam. Dan yg menyamping itu tangannya yg sebelah bawah pasti mati rasa kesemutan tengah malam

Posisi 2 : mirip sih dengan posisi 1. Tapi paling ga, masing-masing punya bantal sendiri-sendiri. AC musti rada kenceng, karena tanpa baju gitu kalau malam keringatan, dan pelukan begini? Bukannya horny yg ada malah lengket dan ga bisa tidur.

Posisi 3 : sekalipun terlihat kayak musuh-musuhan, ini adalah salah satu posisi tidur paling damai. Karena masing masing sibuk dengan sendiri sendiri aja, Mesra-mesraannya pas udah bangun aja. 

Posisi 4 : Menjelang tidur mungkin spooning ini terasa romantis dan anget. Tetapi kalo tidurnya begini? Siap siap aja satu sisi tempat tidur kosong, dan berdua jadi desak desakan di sisi satu lagi. yah jadinya ga bisa tidur nyenyak lagi

Posisi 5 : pembelajaran penting sih kalau udah berbagi selimut. Sama sama selimutan menjelang tidur biar ga ditimpa sebelah seperti ini. Paling males tarik-tarikan selimut tengah malam seperti ini

Posisi 6 : cocok buat tidur siang. Kalo dari gambarnya itu sih kayak bobo siang di jam makan siang kantoran yah. Karena kalo tidur beneran ga enak. Pegel buat yg di tindih. Dan ganjelannya ga nyaman buat tidur buat yg di atas

Posisi 7 : Posisi paling pewe nyaman setelah tidur bareng bertahun tahun

Posisi 8 : posisi yg terlihat romantis tetapi bikin sama sama ingin megamputasi salah satu tangan masing masing yg akan mati rasa setelah semalaman begini. Yah mesra sama dipeluk, mati rasa sama dirasa

Posisi 9 : posisi tidur yg paling nyenyak. Ga ada yg ngorok. Ga ada yang rebutan selimut. Ga ada yg nimpa sampai kesemutan. Ga enaknya bangun bangun nggak bisa langsung ngeliat muka seseorang yg akan langsung bikin kita senyum di pagi hari aja....

5 komentar:

  1. Mau banget ada temen tidur :(. Tidur aja tapi jangan macem2. Blakangan lagi suka liat felem ato series yang tokohnya udah merit. Dan mulai meninggalkan felem dede dede kinyis boy love sekulahan. Mungkin karena faktor usia.

    BalasHapus
  2. Teringat mantan.. Dia suka banget peluk sampe pagii dari belakang. Lucky bgt mungkin sekarang istri nya ��

    BalasHapus
  3. Gw no.3...karena ga bakalan bisa tidur kalo sentuhan apalagi pelukan tapi bukan ga romantis ya...saling menghargai tidur ga keganggu aja

    BalasHapus