Minggu, 01 Juli 2018

Foto pernikahan dua pria di tahun 1957


Dari berita di Queerty kita temukan berita tentang ditemukannya satu set foto foto perkawinan antara dua pria di tahun 1957. Sedihnya ceritanya foto ini dulu mau di cetak setelah acara, tetapi tempat cetak fotonya merasa foto fotonya ini tidak senonoh karena pada jaman itu boro boro pernikahan sesama pria. Pernikahan antar ras aja udah dicaci maki. Akibatnya dia tidak mau mengembalikan foto ini ke pemilik aslinya.


Kebayang nggak sih di tahun 1957 ketika semuanya masih terlarang, kamu melangsungkan pernikahan dengan pasanganmu. Itu sudah merupakan sebuah hal yang berani untuk dilakukan yah. Dan kemudian kamu melakukan resepsi dan membuat foto foto dokumentasi untuk mengingat hari penting itu. Tetapi karena pemilik tempat cetak foto merasa kamu melakukan hal yg tidak senonoh, foto foto kamu ditahan oleh dia.


 Ga tau sih perjuangan apa saja yang sudah dilakukan untuk memperoleh kembali foto foto itu. Tetapi akhirnya setelah puluhan tahun foto itu muncul akhirnya. Belum ketemu sih siapa para pengantin berbahagia itu. Cuma ngeliatnya jadi agak agak gimana gitu yah. Sedih plus marah tp plus kagum






Tidak ada komentar:

Posting Komentar