Kamis, 15 Maret 2018

Percintaan pria berusia 100 tahun dan 72 tahun di rumah pensiunan


Cinta itu tidak bisa diatur atau dipaksa. Ketika cinta datang, tanpa peduli lokasi ataupun usia, kalau memang sudah saatnya, cinta pasti akan bersemi tanpa diminta. Dan itu terbukti dalam kisah cinta antara John Banvard yang berusia 100 tahun dan Gerard "Jerry" Nadeau yang berusia 72 tahun, dua pria yang usianya sekarang sudah tidak lagi muda.

Mereka berdua bertemu di tahun 1998, 20 tahun lalu ketika mereka masing-masing masih belum come out. Tetapi setelah hidup bersama tiga tahun di rumah pensiunan, mereka berdua memutuskan untuk menikah di tahun 2013.

Semula mereka agak takut mengenai reaksi dari penghuni lain di rumah pensiunan tersebut. Apalagi konsep pernikahan antara sesama pria bukanlah sesuatu yang biasa mereka temukan dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi ternyata mereka yang telah berusia tua lebih bisa menerima hal-hal yang berbeda, karena untuk mereka dalam sisa hidup mereka, yang harusnya menjadi prioritas mereka hanyalah bagaimana menemukan kebahagiaan dalam hidup mereka. Dan kalau memang pernikahan antara sesama pria bisa membuat teman mereka lebih bahagia menghabiskan sisa usianya, mereka nggak ada yang bermasalah sih

Sementara untuk John dan Jerry, semoga mereka berdua bisa menghabiskan sisa usia mereka dengan penuh kebahagiaan yah. Tidak ada kata terlalu terlambat kok untuk menemukan cinta:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar