Selasa, 27 Maret 2018

Gay guy and straight girl



Lucu lucu nanggung garing sih sebenarnya videonya. Agak lebay lagi aktingnya. Tetapi ini jadi bikin inget kejadian temen gay yg di kejar kejar cewek yg obsessed abis dengan dia. Tuh cewek terang-terangan bilang pengen punya anak dengan temen gua, padahal dah dibilangin kalau dia itu gay. Menurut sang cewek, sekalipun dia tidak bisa menghabiskan hidupnya dengan si cowok, at least dia punya sesuatu dari sang cowok untuk nemenin dia selama hidup.

Berhubung mereka satu kantor, dan nggak ada yg tau kalo si cowok itu gay di kantor, sang cewek nyebar nyebar gosip sendiri kalau dia itu pacar gelapnya sang cowok. Tetapi karena satu kantor, mereka nggak mau perlihatkan di kantor. Puncaknya pas acara kantor, tuh cewek sengaja goda goda dia pas malam malam, sambil maksa. Pas di tolak dengan agak keras, langsung beralih drama mode dengan air mata dan keinginan bunuh diri.

Temenku akhirnya ga tahan, minta pindah kantor cabang diam diam ke bos. Dikabulin sih akhirnya. Dan agak jauh lagi kantornya. jadi susah buat ketemu dia lagi. Setelah ganti nomor handphone juga, dia akhirnya bisa agak lepas dari cewek yg terus meneror dia itu.

I feel sorry for her. I really do. But still, kalau km sampai kejadian seperti ini, be firm to say no. Atau kamu bisa  terlihat dan dianggap sedang "PHP" in dia

1 komentar:

  1. nikahin aja, sekalian bisa jadi kedok buat orang tua, nih lho gue udah nikah sama cewek, hho

    BalasHapus