Senin, 19 Februari 2018

Ciri Ciri LGBT menurut koran Malaysia


Sebuah koran di Malaysia menerbitkan ciri ciri LGBT yang sepertinya ditulis oleh straight yg cuma tau LGBT dari film komedi murahan.

Coba kita terjemahin yah dari bahasa Malaysianya

Apa ciri ciri LGBT?

Ciri-ciri laki gay yang menjadi "Pria" dalam pasangannya. (tentunya yg mereka yg "top"nya, sekalipun stigma ini ga sepenuhnya benar dan akurat).
Berikut adalah kegemaran mereka :
- Memakai baju yang ketat untuk menampilkan six pack mereka (sepertinya mereka belum tahu bahwa mungkin hanya di bawah 10% pria gay yg punya six pack. Minta ditindih para bear kayaknya)
- Suka ke gym, tetapi bukan untuk olahraga, tetapi untuk cuci mata (ga ada salahnya cuci mata sambil olahraga kan. Dan tujuan utamanya selalu untuk olahraga kok, Cowok cakep itu bonus biar ga bosen di treadmill aja)
- Suka mengangkat adik angkat (well, ini emang sih banyak. Para abang adek, atau kokoh dedek. Tetapi ga semua juga kok. Sekalipun mereka yang hobi abang adek sih biasanya langsung bikin curiga sih)
- Suka memelihara kumis dan janggut (Pak janggut must be super gay then. Begitu juga dengan Pak raden. Ngaco abis)
- Suka pakaian branded (ini juga ngaco. ga ngerti apa hubungannya. Bahwa gay suka dandan? Well, ga semua cowok gay suka dandan, ga semua cowok straight ga suka dandan. Sepertinya yg nulis sehari hari cuma make singlet dan celana pendek kumal)

Dan buat para pria feminin (yang bot maksudnya), ciri cirinya cuma satu. Yaitu suka melihat cowok cakep, sampai matanya terbelalak kalau melihat yang cakep (kok agak kayak film kartun yah. Dan cowok gay mana yang ga suka liat cowok cakep, apapun rolenya. Agak agak merendahkan yah)

Dan untuk ciri ciri Lesbiannya sepertinya dia juga mengambil contoh dari film komedi murahan dimana karakter lesbiannya adalah korban patah hati oleh lelaki yang membuat mereka langsung potong rambut trus membeli jaket kulit dan motor harley :
- benci pria dan suka menjelek jelekkan pria
- suka menyendiri
- pencemburu
- berjalanan sambil berpelukan dan berpegangan tangan

#sotoykelasberat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar