Rabu, 17 Januari 2018

Movie : The Cruise 2017



Sebenarnya ini lebih seperti sebuah film iklan panjang oleh sebuah operator Gay cruise. Tidak ada alur cerita khusus dengan konflik atau ending tertentu yg membuat film ini bercerita layaknya film biasa.

Film ini sebagaimana layaknya sebuah film iklan memperlihatkan setiap detil pengalaman seperti apa yang bisa kamu dapatkan dalam sebuah gay cruise. Selama 30 menit kamu melihat detail kegiatan harian, tema pestanya, hingga detail detail acara dalam perjalanan selama 7 hari tersebut

Tetapi sekalipun kita mau menuduh gay cruise ini sebagai perayaan hedon kaum gay yg picik dan cuma mengenal pesta, kesempurnaan tubuh dan seks bebas, harus kita akui it seem kinda fun. Berada dalam satu kapal dimana kamu tidak harus berpura pura untuk menjadi orang lain atau menahan diri untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Kamu bebas menjadi diri kamu sendiri tanpa ada kekhawatiran kamu akan menyinggung orang lain atau membahayakan diri kamu sendiri.

Tetapi harus diakuin kegiatannya menyenangkan sih yah. Cuci mata sambil kenalan dengan calon teman dari berbagai belahan dunia. Belum lagi pesta dengan tema berbeda beda. Trus ada lomba lucu lucu, dan jelas juga singgah di tempat-tempat indah.

It looks so much fun. Dan filmnya berhasil membuat kita jadi ingin buru buru mendaftar Gay Cruise mereka berikutnya di bulan Juli 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar