Sabtu, 16 Desember 2017

New Challenge



Ini challenge yg lebih absurd dan ga disaranin buat karyawan baru atau yg kantornya orgnya galak galak yah. Ga di saranin juga kalo niatnya emang mesum, karena ini niatnya buat mancing reaksi lucu lucu aja

Jadi pake tongsis, bilang ke org mau foto, tp videoin dan cium mereka mendadak. Trus abis itu diem aja, dan liat reaksi cowok cowok itu gimana

1 komentar:

  1. sumpah yang di mobil bikin ngakak poll,,emng dia gokil bgt sih ya,,btw baru liat yg responnya sampai ditampar,dari kemarin liat yg responnya woles terus

    BalasHapus