Jumat, 10 November 2017

Heartrob : Daniel Darryan


Di acara pernikahan anak Jokowi, masyarakat Indonesia seperti biasa dengan jeli menangkap sosok ganteng di tengah keramaian yang mencuri hati. Dan kali ini yang ketangkep adalah seorang Paspampres yang bernama Daniel Darryan yang memang agak sedikit terlalu cakep sih untuk jadi paspampres. Tetapi ini mirip mirip materi film yah jadinya, karena di abang Daniel jelas cocok banget menjadi bintang film juga:)










4 komentar:

  1. Something Viral. Something juicy

    BalasHapus
  2. Ukuran sepatu 46, kebayang kan gedenya

    BalasHapus
  3. B aja, tapi emang pas pake beskap lebih gagah sih, imho

    BalasHapus
  4. Udah ganteng, imut, badannya fit lagi!

    BalasHapus