Selasa, 17 Oktober 2017

Penularan virus HIV secara sengaja


Seorang penata rambut dari Inggris bernama Daryll Rowe dengan sengaja menularkan virus HIV ke 10 orang korbannya. Akibat perbuatannya tersebut, dia ditangkap dan akan diadili atas perbuatanya tersebut.

Biasanya Daryll bertemu dengan pria lewat aplikasi online dating. Ketika akhirnya dia tidur dengan para pria ini, dia mensabotase kondom yang digunakannya. Salah satu dari mereka bahkan sempat menjadi BF nya.

Salah satu korbannya juga bercerita bahwa setelah dia bertemu dengan Daryll dari grindr, mereka melakukan oral seks di dalam mobil. Tetapi memaksanya melakukan anal tanpa kondom di dalam mobil. Sambil agak takut karena Daryll tidak mau keluar dari mobilnya sebelum mendapat "jatah", akhirnya mereka melakukan hubungan anal di dalam mobil. Parahnya karena keganggu orang yang lewat, Daryll masih memaksa dia "menyelesaikannya" di deket pinggir jalan. Setelah berjanji akan betemu lg dengannya beberapa hari lagi, dia akhirnya berhasil kabur dari Daryll.


Beberapa hari kemudian Daryll memaksa bertemu lagi yang dicuekin oleh si korban. Daryll yg marah mulai mengirim pesan pesan menghina hina dia jelek dan sebagainya. Dan puncaknya ketika Daryl mengirimkan pesan "Mungkin kamu demam deh, soalnya aku punya HIV. LOL"

Dan korban pada January 2016 dinyatakan positif HIV

Selain korban ini, beberapa korban lain juga mengaku mendapat pesan yang agak ngeselin dari Daryll. Pesan pesan seperti "kamu tuh bodoh banget. Ga tau kan kondomnya aku bolongin"

Kebiasaan Daryll mengirimkan pesan pesan tersebut memberatkan tuduhannya yang menyebarkan HIV secara sengaja ke orang orang.

Kasus ini masih berlanjut di pengadilan sampai skrg. Tetapi semoga ini bisa menjadi pelajaran kita semua yah. Always safe sex yang bisa kamu pastikan. Dan kalau ketemu orang aneh aneh, jangan mau dipaksa kalau kamu ga mau. Jangan sampai kita menjadi korban orang sinting seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar