Senin, 18 September 2017

Another come out story



Come out itu adalah keputusan yang sangat sangat personal. Tidak ada yang lebih tau dibandingkan dirimua sendiri apakah kamu sudah berani untuk come out, bagaimana kamu harus come out, kepada harus come out, atau bahkan perlu tidaknya come out

Setiap orang punya kisah yang berbeda, ketakutan yang berbeda, dan pastinya juga kesiapan diri yang berbeda. Karena itulah tidak ada seorangpun yang bisa memaksa kamu come out ketika kamu belum mau.

Apakah dengan come out hidup kamu akan menjadi lebih baik? Mungkin ya, mungkin tidak. Yah semuanya eventually akan terbantu oleh waktu. Tetapi untuk mereka yang kurang beruntung, berapa lama yang dibutuhkan akan keadaan membaik itupun kadang tidak jelas.

Kalau kamu nggak come out, kamu bukan hypokrit. Kamu bukan pengecut. kamu bukan gagal jadi gay. Kamu cuma sekedar membuat pertimbangan penting yang akan mengubah hidupmu. Take your time. And dont rush. Any decision is your best decision

Come out atau tidak come out, kita masih bisa bersama sama saling mendukung dan saling mendoakan agar kita semua bisa hidup bahagia dengan diri kita sendiri apa adanya.

Love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar