Selasa, 22 Agustus 2017

Toilet Khusus Gay


Jauh di Italy sana, seseorang menemukan sebuah tempat yang punya toilet dengan tiga icon yaitu khusus untuk perempuan, laki-laki (straight?), dan gay. Tentu saja pas gambar itu di upload, banyak yg langsung protes karena merasa itu diskriminasi. Kenapa kencing aja musti dibedain. Sampai sang pemilik tempat angkat bicara bilang bahwa itu adalah peninggalan dari pemilik lama, dan mereka akan menghapus gambar tersebut.

Ga jelas sih apakah tempat itu memang punya tiga toilet untuk tiga kalangan terpisah, atau cuma punya satu toilet, tp di tulis untuk 3 kalangan terpisah dengan 3 icon berbeda. Ga jelas sih. Tetapi yg jelas penggambar pria gay dengan icon itu dianggap sebagai hal yang bener

Tetapi semua ini bikin jadi inget ketika di sebuah mal terkemuka di TA beberapa tahun lalu, ketika ada sepasang pria yang digiring oleh satpam karena ketangkep melakukan hal hal tidak senonoh di dalam salah satu cubible toilet. Satpam menggerebek mereka atas laporan salah satu mas mas yang curiga karena antri toilet kelamaan, dan toilet itu tidak kebuka buka. Dan pas di cek, ternyata ada dua pasang kaki di dalamnya. Pada saat mereka digiring oleh satpam dengan muka tertunduk, ada yang nyeletuk "tangkep aja tuh, dia suka banget nungguin toilet cowok intip intipin orang kencing". Ada yg lain nyeletuk "bikinin toilet sendiri aja biar ganggu cowok lain".

At the time I felt nothing but sorry for those two guys. Ngintip2 cowok lain dengan sembrono di toilet itu jelas hal yang salah banget dan beresiko digebukin dan ngejelekin nama komunitas gay sendiri. Apalagi kalau sampai ketangkap berbuat ga senonoh di dalam toilet. Bikin org makin mikir yg jelek jelek soal komunitas gay sih pastinya.

Tp salah satu celetukan yang suruh bikin toilet buat gay sendiri sepertinya ga akan selesain masalah juga sih seperti yg di Italy di cerita atas tadi. Kebayang nggak tempat itu jadi tempat cruising yg ga ada malu malunya dan malah cenderung nyeremin. Jadi kebayang seremnya kayak toilet di Mal Atrium senen.

Yah ujung ujungnya kalau kencing yang kita fokus di kencing aja deh.

1 komentar:

  1. Min, emang toilet atrium senen knapa deh???

    BalasHapus