Senin, 07 Agustus 2017

The story of Gay Dads : Pao x Rhex



I want to be a daddy. I want to have a child.

Buat yg punya teman atau mungkin kamu sendiri punya anak dan kamu membesarkannya sebagai orang tua gay, share donk ceritanya.

3 komentar:

  1. Boro boro anak, gebetan aja susah nyarinya :v

    BalasHapus
  2. Ini di negara mana ya (di Asia Tenggara kah? Filipina / Singapore?).. Apa ada negara di Asia Tenggara yg udah melegalisir perkawinan gay.. Dan pasangan gay bisa punya anak (surrogate atau adopsi)? Kadang2 video promo (atau PSA-nya?) Blued ini.. Bisa jadi.. Terlalu "ngibul" menurut saya..

    BalasHapus
  3. Jadi inget pertama kali comingout ke temen cewek yang deket banget gara-gara pengen lurusin sesuatu. Di akhir percakapan ada bagian gua nanya, 'gimana yah kalo gua mutusin buat gak nikah, mungkin tua nanti, gua bakal sendirian, sepi. Kalau lu punya anak gua adopt mungkin gak yah." dia jawab "gak sih." tapi dalam hati terdalam gua, gua tau itu hal gak mungkin dan suami dia juga pasti gak ngijinin anaknya di urus sama gay.

    BTW di tempat gua tinggal, terlepas gua judge orang apa ngga yah. Tapi ada pasangan lesbian (kalo dari kacamata gua) yang tinggal bareng dan ngurusin anak sodaranya. Kehidupannya sih adem ayem karena gua juga gak pernah denger tetangga yang ngomongin mereka. Udah tua mungkin sekitar 50 tahunan ada. Yang satu cewenya cowok banget. Gua cuman tau kadang kalau emak gua lagi ngomong mereka dulunya temen katanya.

    BalasHapus