Senin, 28 Agustus 2017

Spyware for gay kids


Sebuah perusahaan spyware prancis menawarkan jasa untuk para orang tua yang ingin tau apakah anaknya gay atau bukan. Perusahaan Fireworld baru baru ini membuat sebuah artikel online dengan gambar Colton Haynes (yg memang gay) tentang bagaimana mereka mebantu para orang tua untuk mencari cari petanda apakah anaknya gay atau bukan. Beberapa kriteria yang mereka jabarkan adalah apabila dia pemalu, suka dengan para diva, perhatian dengan penampilannya, ga pernah pacaran dengan cewek dan punya tindikan di badannya.

Apabila para orang tua curiga karena anaknya sepertinya punya ciri ciri tersebut, yang perlu dilakukan hanyalah mendownload spyware tersebut untuk memata matai anaknya. Dengan meninstall spyware ini dikomputer anaknya, para orang tua bisa tahu anaknya udah browsing kemana aja, udah ngetik apa aja, udah kirim kiriman pesan sama siapa aja, apakah suka ke forum forum gay, udah download foto atau film apa aja

Yang anehnya lagi, di ujung artikel mereka memberitahu kepada para orang tua bahwa kalau ternyata anaknya memang gay, yah sudah. Terima aja. Jangan dipaksa karena itu bukan merupakan pilihan. Dan sebagai orang tua, mereka disarankan untuk terima aja anaknya apa adanya.

Agak aneh sih sumpah.

Mudah-mudahan spyware ini nggak akan pernah masuk sampai Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar