Jumat, 18 Agustus 2017

Some Taiwanese gay video :D



Mungkin beda org beda yah, tp aku akan lebih males berurusan dengan yg terlalu sok ngayomi dan ngelindungi. But anyway, ini lucu buat tontonan ga jelas aja. Dan cowok yg katanya lebih kurang ajar itu, jauh lebih cakep di banding cowok cowok lain di video ini sih:D Tapi sekali lagi itu cuma masalah selera yah

4 komentar:

  1. Sebutan untuk bahasa taiwan itu apa yah mandarin kah? pengen belajar bahasa taiwan setelah bahasa thailand hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Taiwan masih menggunakan bahasa mandarin

      Hapus
  2. Udah 2x dpt bf yang mengayomi gitu..
    Emang sih kalo Lagi baik dengan perlakuan nya jadi ngerasa disayang bgt tapi biasanya lebih kasar, posesif dan dominan alias suka ngatur2 Kalo dalam berhubungan.

    BalasHapus
  3. Entah mengapa lebih suka dengan cowok yg agak gila kayak diatas (yg katanya kurang ajar)

    BalasHapus