Selasa, 13 Juni 2017

Skittles did it again!


Skittles kembali melakukan kejutan yang mereka lakukan tahun lalu yang sudah pernah kita tulis sebelumnya di sini. Untuk memeriahkan Pride month di bulan juni ini, mereka merasa tidak ingin mencuri fokus dari warna pelangi di bendera pride sehingga mereka memutuskan untuk tampil tanpa warna di bulan juni ini.

Skittles kalo lagi full color
Di tahun lalu sih sambutannya lumayan meriah karena dianggap ide yang sangat kreatif. Tetapi sepertinya tahun lalu cuma dirilis dalam jumlah terbatas. Karena tahun ini ketika mereka melakukan hal yang sama lagi, banyak orang yang sepertinya baru sadar dan mulai bereaksi macam macam. Paling ga penting sih ketika sebagian orang malah ributin kenapa dengan menghapus warna malah jadi putih semua. Kenapa nggak hitam? Kenapa musti putih semua? Mereka menganggap itu adalah hal yang rasis.

Sigh

Orang amerika memang kadang suka berlebihan. Semua hal dianggap rasis. Yah namanya juga kalo barang berwarna kalo di buang warnanya yah jadi putih lah yah. Mungkin tahun depan rilis yg versi transparan aja sekalian biar ga pada berisik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar