Kamis, 15 Juni 2017

Pernikahan 3 orang pria dengan satu sama lain


Pengakuan pernikahan antara dua orang yang sesama jenis mungkin adalah suatu hal yang baru sedang diperjuangkan oleh banyak negara. Tetapi pernikahan 3 orang pria sekaligus dengan satu sama lain?

Pacaran bertiga antar pria memang akhir akhir marak terdengar. Ketika tiga orang pria saling mencintai satu sama lain, dan akhirnya menjadi throuple, istilah untuk pasangan bertiga.. Banyak yang bingung dengan dinamika dalam pasangan bertiga yang sesama jenis. Tentunya beda dengan poligami yang bisa berjumlah 3 orang juga karena dalam poligami, ada sosok suami yang menjadi pusat dalam hubungan dengan jumlah istri yang dinikahinya. Tetapi dalam thouple, tiga tiganya adalah suami dengan kedudukan yang sama


Di colombia,seorang aktor bernama Victor Hugo Prada, seorang wartawan bernama Manuel Jose Bermudez dan seorang Personal Trainer bernama John Alejandro Rodriguez menandatangi surat dihadapan seorang pengacara di kota Medelin yang membuat mereka menjadi pasangan suami, suami dan suami di mata hukum Columbia.

Mereka bertiga ingin mengukuhkan hubungan bertiga dalam bentuk pernikahan resmi karena mereka ingin menvalidasi bentuk keluarga mereka yang tidak konvensional sehingga mereka memiliki dasar hukum yg kokoh untuk melindungi semua org dalam pernikahan mereka.

Interesting, but not for everyone I guess

1 komentar: