Minggu, 04 Juni 2017

Pasangan Gay dan empat anak angkat mereka



Kita nemuin sebuah kisah menggagumkan dari sebuah keluarga di Inggris. Pasangan gay Gary, seorang guru, dan Kyle seorang social worker yang mengadopsi 4 anak ke dalam kehidupan mereka. Tiga dari anak tersebut memiliki kondisi medis khusus yang membuat kehidupan menjadi sedikit lebih kompleks karena rumah mereka agak sempit untuk itu semua.

Mereka mengadopsi anak anak berkebutuhan khusus karena ingin memberikan kehidupan terbaik untuk anak anak yang memiliki halangan untuk menjalaninya. Anak mereka yang paling tua, Haydn yang berusia 14 tahun, memiliki cerebral palsy. Anak kedua mereka Curtis selain menderita cerebral palsy, juga buta dan memiliki infeksi berbahaya di dada ditambah memiliki epilepsi akut. Selain itu mereka juga mengadopsi sepasang kakak beradik Bella dan Phoebe. Bella memiliki down syndrome dan ada kemungkinan harus dipisah dengan adiknya sehingga pasangan Kyle dan Gary pun mengadopsi mereka berdua agar mereka tidak berpisah sebagai kakak beradik.

Sebuah acara di sana yang mirip mirip "Bedah Rumah" (dengan drama yang lebih less lebay sepertinya) ingin membantu mereka agar keluarga spesial mereka bisa memiliki ruangan yang lebih lega untuk semua anggota keluarga.

Sayangnya kita tidak bisa melihat full episodenya di sini . Tetapi dari trailer di atas kita ingin memperlihatkan bagaimana pasangan gay seperti Gary dan Kyle ini bisa menjadi inspirasi untuk kita semua untuk berbuat sesuatu bermakna untuk orang lain.

Bener bener kagum dengan mereka berdua:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar