Sabtu, 27 Mei 2017

Kisah Assraf Spears di AirAsia


Udah pernah melihat video di atas? Seorang pramugara AirAsia bernama Assraf Nasir menjadi ngetop mendadak ketika dia dan temannya dalam ferry flight (penerbangan tanpa penumpang) membuat video lucu lucuan ala Britney Spears di video klip Toxic. Assraf yang memiliki latar belakang Cheerleading menjadi ngetop dalam hitungan hari ketika videonya ini beredar. 

Beberapa orang sinis merasa Assraf terlalu ngondek dan tidak pantas meniru penyanyi wanita. Tetapi banyak yang menikmatinya dan merasa terhibur. Bahkan Tony Fernandez menyatakan kekagumannya terhadap Assraf yang merupakan karyawannya dengan mempost videonya itu di akun instagramnya. Salut sih untuk Tony yang memang sering mengapresiasi karyawannya di akunnya tersebut. 

Dan kisah Assraf yang followernya bertambah 10 ribu (akunnya @assrafnasir buat yg penasaran) tidak selesai di situ saja. Karena kagumnya sang bos besar dengan bakatnya, Assraf mendapat tugas bagus untuk membawa aksinya ke panggung yang lebih besar yaitu acara corporate AirAsia. Assraf menjadi icon kreatifitas bagi AirAsia sekalipun dalam bentuk tarian yang tidak terlihat "normal" untuk audience yang lebih konservatif.

But anyway, Assraf kill the performance. He totally nailed it!

2 komentar: