Selasa, 11 April 2017

Which one is unnatural?


5 komentar:

  1. Oh jadi para gay mau disamain sama spesies lain? Kan species lain gak punya akal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gay itu bukan spesies. Spesies itu manusia, pinguin, singa. Itu spesies. Yang dibandingkan itu manusia dengan spesies lainnya.

      Hapus
  2. Tentu kita tidak bisa membantah bila manusia tetap memiliki beberapa naluri hewan seperti , naluri bertahan hidup, naluri memiliki pasangan dll, lagi pula akal tidak bisa di benturkan dengan naluri, akal bisa di bentuk sesuai pengaruh lingkungan seperti membentuk pemikiran homophobia, tapi naluri itu sudah tercetak di dna setiap spesies.

    BalasHapus
  3. Mmm..maksud nya disini adalah homoseksual sebagai suatu variasi alam yg wajar karena ditemukan di spesies lain, jadi jangan lagi pake kata "sakit" ato "sekong"

    BalasHapus
  4. Satu-satunya alasan yang menurut gw logis sampai akhirnya gw nerima diri gw sendiri dan gak berusaha nolak jadi gay adalah bahwa tubuh manusia itu biotik, makhluk hidup, sel, darah, daging, hormon. Bisa aja dalam tubuh gay itu ada komposisi hormones atau bla-bla yang gak seimbang sehingga berbeda sama tubuh cowok str kebanyakan yang menjadikannya lebih cenderung ke struktur tubuh cewe maka dari itu gimana pun sekuat tenaga nolak di pikiran. Tetep aja tubuh bawaan gak bisa nolak.

    Dan gw ngerasa emang ada yang salah sama tubuh gw itu, kalo secara pelajaran biologi pernah baca pembahasan mengenai minyak wangi alami bawaan tubuh, feromon kalo gak salah biar lawan jenis tertarik feromon biasanya keluar sama keringat yg aga bau asem2 biasanya kalo cwe jd bau bawang. Dan tiap gw nyium bau feromon cowo pasti bulu kuduk gw merinding dan on. Gak hewan gak manusia gw pikir punya struktur kaya gitu buat mikat lawan jenis.

    Kalo menurut gw sih, secara harfiah cowo suka cowo itu gak masalah. Di sebut penyimpangan kalo emang udah gak ada batasan dan ngelakuin sex. Dan kita tau tujuan utama sex untuk berkembang biak. Dan cowok sama cowok gak ditakdirkan untuk berkembang biak, sok gw setuju kalo sex LSL itu penyimpangan seksual.

    BalasHapus