Rabu, 19 April 2017

Somebody send picture of 2 guys holding hand in the car


Website terkenal di Singapore yg bernama mothership.sg menerima sebuah foto dari pembacanya yg menampilkan dua pria yang berpegangan tangan di dalam mobil. Terlihat salah satu prianya juga mengenakan seragam Navy.

Sang pengirim mengirimkan surat dengan tajuk "is it ok to do this?" dan dengan isi surat yang menyatakan bahwa dia melihat pria berseragam navy berpegangan tangan dengan pria lain di depan umum.


Website Mothership ini menanggapi dengan sangat cool di link ini. Instead of bikin heboh foto tersebut, mereka mencoba menjawab dengan menganalisa foto tersebut.  Dari foto tersebut mereka menganalisa bahwa gengaman tangan mereka berdua terlihat kuat dan mesra yang menggambarkan dua orang yang sedang dalam sebuah hubungan yang didasarkan rasa percaya dan cinta. Sementata seragamnya juga terlipat rapi. Mereka cuma tidak suka dengan jam tangannya. Dan pada akhirnya mereka membeli nilai 9/10 untuk hubungan yang kuat dari foto itu

Niatnya si pelapor yg mungkin mau membuat heboh soal betapa "laknat"nya para pria yang berani beraninya berpegangan tangan di depan umum, ternyata malah ditanggapi dengan santai oleh sang website yang mendukung bahwa foto itu tidak ada yg salah, dan malah memberikan semangat positif menunjukkan komitmen dan hubungan

Well:) Good Job Mothership.sg


1 komentar:

  1. Ada aja orang iseng usil ya? Ini kan bisa dibilang violation of privacy. Harusnya orang yg ngepost gambar diperkarakan.

    Tp bisa dibilang Singapore skarang udh lebih open utk LGBT koq. Sama halnya kaya Jepang. Ga heran jg, soalnya negara kecil ini kan emang perbatasan dunia barat dan timur, jd kalo sampe mereka mendiskriminasi orang itu namanya kebangetan.

    Wkt terakhir gw maen ksana, beberapa kali ketemu pasangan lesbian dan gay yg openly gandengan koq. Dan org disekitar jg cuek bebek aja. Kecuali gw of course, soalnya gw ngeliatin sembari ngiler ngebayangin "kapan di negara gw bs gitu". Soalnya, klo berani ky begitu disini? Weh, udh dikeroyok massa sm FPI kali.

    BalasHapus