Sabtu, 04 Maret 2017

When straight people is asked like a gay


Untuk membukti betapa anehnya pertanyaan yang sering diajukan para homophobic kepada komunitas LGBT, seorang profesor di Florida Amerika menanyakan pertanyaan serupa kepada murid murid-muridnya dengan mengubah arahannya menjadi ke kaum heteroseksual

Terjemahannya :

Pertanyaan untuk para heteroseksual di kelas
- Menurut kamu, apa yang menyebabkan kamu menjadi seorang heteroseksual
- Kapan kamu memutuskan untuk menjadi heteroseksual
- Mungkinkan heteroseksualitas dari dirimu ini, cuma sebuah fase yang akan kamu lewati?
- Mengapa kamu memaksakan diri untuk menunjukkan keheteroseksual-an dirimu? Mengapa kamu tidak bisa seperti yang lain untuk tenang dan diam saja?
- Kenapa kaum kalian heteroseksual selalu terdorong untuk mengoda orang lain untuk mengikuti gaya hidup kalian?
- Pernah terpikir ga untuk ikut terapi untuk merubah kecenderungan heteroseksualmu?

Emang pertanyaan-pertanyaan yang sering kita dengar yah sebagai bagian dari komunitas LGBT. Ternyata pertanyaan gitu kalau di balik ke kaum heteroseksual, memang menjadi tidak masuk akal yah

2 komentar:

  1. Ini pertanyaan2 yang sangat bagus, yg nurut gw efektif banget buat ngasitau publik kenapa LGBT itu bukan 'abnormal' atau 'penyakit'.
    Masalahnya, yg homofobia tetap aja pasti gakan nangkep maksudnya. Kalo udah bebal susah lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini termasuk tehnik pintar untuk memutar balikan fakta yg sayangnya juga butuh pembaca yg pintar. Kalau para homophobe yg picik dan ga mau buka pikirannya sih ini tetep ga efek buat mereka sih >_<

      Hapus