Selasa, 14 Maret 2017

If you don't act a little gay with your Best Friend, you're not really Best Friends



Selama semuanya dilakukan tanpa ada niatan bener untuk ke arah mesum alias buat lucu lucuan dan sama sama ga pakai hati sih ga papa yah. Tetapi biasanya kejadiannya kan sang cowok gay yg temenan sama cowok straight, trus sang cowok straight agak lupa batas kalo becanda sampai peluk2an atau colek2an becandaan yg bikin sang cowok gay baper dan sedih dan bete dan akhirnya kadang ada yg maksa ngaku ke temennya atau ada yg malah menjauh dari temennya

Serba susah yah hehehe

2 komentar:

  1. Iya nih. Temen gue ada yang kek gitu. Padahal dia tau gue gay. Tapi kayaknya dia nggak tau batesan-batesannya. Duh... Gue dibuat baper terus ama dia. Repot. Gue sengaja ngejauh buat ngindarin godaan. Eh tapi dianya malah nyariin, nyamperin, & ngajakin gue main terus. Masak dia nggak paham juga sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bilangin aja "kalo lo nempel nempel terus, gua horny loe musti tanggung jawab loh" hehehe

      Hapus