Senin, 16 Januari 2017

(short) movie : Coming Home



This is a sad one. Jadi siap siap saputangan

Ini adalah film pendek terbaru yang dirilis oleh Taiwan Tongzhi Hotline dalam bentuk dukungan mereka untuk meningkatkan kesadaran tentang HIV dan AIDS.

Ceritanya sih tentang seorang pria yang pulang ke kampung halaman ketika dia divonis HIV +. Dia kembali tinggal bersama ibunya yang secara tidak sengaja menemukan obat Atripla yang digunakan untuk pengobatannya.

Akting baik dari ibu maupun anaknya sih real banget, sampai bikin berasa ikut sedih banget dalam kisah mereka ini. Bonding mereka sebagai ibu dan anak juga membuat pengen buru buru menelpon ibu di kampung untuk just say hi dan nanyain bagaimana kabarnya

Really recommend this one

2 komentar:

  1. Min, gw nangis berderai air mata, nontonin ini pas bagian akhirnya. Hampir mirip kejadiannya kayak di film, but up untul now, gw masih ngerasa bersalah ama nyokap gw pas gw ngasi tau ttg smuanya :((.

    BalasHapus
  2. In our gallery you will discover magnificence, enchanting and all around mannered girls who are expert in speaking multi language. The most of them are professions, collage girls and entertainer. Escorts in Gurgaon

    BalasHapus