Sabtu, 31 Desember 2016

Pernikahan Pria Gay dan Wanita Lesbian


Dari 1 milyar penduduk di Cina, ada sekitar 16 juta anggota komunitas LGBT yg menikah dengan pasangan straight setiap tahunnya karena tekanan dari keluarga untuk membina keluarga sendiri.

Karena tekanan tersebut, banyak pria gay yang akhirnya mencari wanita Lesbian untuk di ajak menikah agar mereka bisa sama sama terlepas dari tekanan keluarga. Ada sepasang lesbian yang melihat kebutuhan akan pernikahan "kompromi" ini yang akhirnya mengeluarkan sebuah aplikasi bernama ihomo untuk memfasilitasi kebutuhan ini.

Sebuah ide yang mayan bagus sih yah. Kepake ga yah aplikasi itu di Indo kira kira?

Inget banget soalnya dulu banget pernah liat ada cewek yang masuk Grindr untuk mencari pasangan gay untuk dinikahi. Wanita ini mengaku adalah lesbian yang sedang mendapat tekanan dari keluarga. Dia sendiri adalah dokter dan memiliki rumah hingga penghasilan sendiri sehingga tidak perlu di nafkahi. Tetapi setelah melihatnya beberapa kali dan sempat ingin berbincang-bincang dengannya, akhirnya profilnya tidak pernah terlihat lagi. Mungkin dia lelah karena kebanyakan pria di Grindr itu lebih mencari kesenangan sesaat, bukan keputusan masa depan sepenting itu.

Tp kalau ada kesempatan untuk menikah dengan wanita lesbian untuk membina rumah tangga "kompromi" seperti itu, mau ga?

3 komentar:

  1. Min cewek dokter itu yang namanya S bukan? Kalau bener yang itu, kita udh mau nikah nih hehehehe. Ya win win solution lah, semua senang.

    -Brad

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi bagi cerita donk:) Menarik banget nih buat kita kita

      Hapus
  2. Baru kenal juga dengan lesbi yang cari gay di grindr untuk kamuflase cewe nya nanti, dan kebetulan juga namanya S tapi dia mahasiswi kedokteran, gatau orangnya sama apa engga. Kita udah ketemu dan anaknya asik buat diajak temenan, dan dia udah punya banyak calon buat dampingin cewe nya entar

    BalasHapus