Senin, 17 Oktober 2016

It's true



Menjadi gay itu seperti kidal. Ada beberapa orang yg begitu, tetapi kebanyakan orang nggak. Dan tidak ada yang benar benar tahu sebabnya,

Ini bukan masalah baik atau benar, karena itu cuma apa adanya.

6 komentar:

  1. Perlu diingat juga, kalo di jaman dulu kidal jg dianggap kelainan. Bahkan sampe dihukum mati segala. Manusia pada dasarnya emang susah nerima yg 'berbeda' yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. butuh waktu dan butuh ada yg jadi korban dulu:(

      Hapus
  2. Setuju sama atas gw, bahkan ini udah ada di jurnal2 ilmian tentang homoseksual, dan yg lebih miris adalah banyak temen2 gay yg men-stigma dirinya sendiri, kalian memang 'berbeda' tapi kalian itu normal sama seperti manusia2 lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahap pertama yg paling penting dalah menerima sendiri dulu. Come out terhadap diri sendiri dulu. Itu yg paling penting

      Hapus
  3. Bahkan Teman sekolah ku jijik lihat gay,tapi orang tu gak pernah komen tentang aku? ntahlah ya..

    BalasHapus
  4. Ga usah dipedulikan kalau ada yg omongin kamu. Hidup km panjang, dan kamu akan ketemu dengan banyak org yg lebih penting dari mereka untuk hidup km. Itu adalah org2 yg perlu kamu dengerkan nanti omonngannya. Bukan temen temen sekolahmu itu

    BalasHapus