Minggu, 02 Oktober 2016

10 gay sins


Ada beberapa hal yang sebagai pria gay jangan pernah kita lakukan demi kebaikan bersama. Dosa besar banget apabila sampai kita lakukan

1. Not practice safe sex
Yup, everybody love sex. Tp kalau sampai bareback cuma sekedar lebih enak tanpa peduli dengan resiko yang mungkin terjadi, yah itu bodoh sih namanya. Memang resikonya tidak selalu besar, tetapi selalu ada. Dan yang beresiko itu bukan cuma kamu, tp juga mungkin orang lain kalau kamu tidak melakukan nomor 2

2. Not get tested
Yah mungkin kamu merasa selalu practice safe sex. Tapi apakah kamu yakin 100%? Kamu nggak akan pernah tahu sih kalau kamu ga test. Toh caranya simpel dan ga bikin ribet. Kalaupun sampai ternyata memang hasilnya positif, semakin cepat kamu tau, semakin besar kemungkinan kamu untuk mendapatkan perawatan yang benar agar bisa tetap sehat

3. Sebarin foto telanjang orang
Mungkin foto telanjang mantan kamu yg selingkuh, mungkin foto telanjang gebetan yang menolak ML setelah flirting2 lumayan lama. Atau mungkin kebetulan kamu mendapat foto teman jauh yg kamu "cuma" sebarin ke teman teman deket sekedar untuk memuaskan rasa kepenasaran mereka. Kamu ga pernah tahu bagaiman hidup orang akan hancur hanya karena kamu sembarang sebarin foto telanjangnya

4. Bocorin status gay orang lain
Sekali lagi, mungkin karena dia adalah mantan pacar yg selingkuh atau gebetan yg bikin kamu sakit hati. Sepertinya hobi banget balasannya adalah telpon ke rumah dan kasih tahu orang rumahnya bahwa dia adalah gay. Atau mungkin juga posting foto teman yg sedang ciuman sama cowoknya di akun instagram kamu padahal kamu tahu teman km itu dan cowoknya masih in the closet.

5. Selingkuhin pacar teman sendiri
Kita semua sama sama cowok sih yah. Jadi yg namanya ketertarikan itu bisa terjadi dengan siapa saja. Tetapi kalau sudah namanya teman sendiri, itu udah dilarang hukumnya. Sekalipun sang cowoknya itu yg nakal yg suka mulai flirting-flirting. Tetap aja, jangan pernah melakukan apapun dengan pacarnya yang tidak akan berani kamu ceritakan ke teman kamu sendiri

6. Gangguin cowok straight
Yah mungkin dia sering melirik kamu atau memang kamu aja yang kegeeran. Tetapi selama dia masih berstatus cowok straight kamu tidak akan pernah boleh ganggu dia, apalagi sampai kirim kirim pesan nggak penting seperti "lagi rindu sama kamu" atau bahkan foto pantat kamu demi mengambil resiko dia adalah gay. Kalau dia ternyata emang bukan gay sih yah selamat aja. kamu baru saja menjadi stereotype gay di mata orang straight yg kerjainnya gangguin cowok cakep dan kegatelan

7. Menjadi homophobic
Banyak yg karena takut ketahuan staus nya sebagai menjadi homophobic didepan orang straight lainnnya dengan harapan semakin besar kebenciannya terhadap gay diperlihatkan, orang akan semakin tidak mencurigai dia sebagai gay. Well, orang sekarang juga ga bego-bego amat sih. Semakin kenceng kamu ributnya, semakin besar kecurigaan orang loh

8. Obsessed dgn dating apps 
Grindr dan kawan kawannya memang menyediakan "hubungan" instan dengan sangat gampang. Tetapi seringnya orang terobsesi dengan segala yang instan sampai lupa untuk menjalin hubungan dan komunikasi lebih jauh karena selalu ada cowok cakep baru di aplikasinya yg siap dipanggil. Yang ada akhirnya cuma berakhir dari cowok cakep ke cowok cakep tanpa pernah ingat nama ataupun menjalin komunikasi yang benaran dengan mereka

9. Punya hubungan cowok yg udah menikah dan berharap jadi nomor satunya
Capek rasanya mendengar yang curhat karena pacaran sama cowok yg udah menikah, tp merasa dinomor duakan karena sang cowok lebih mementingkan anak istrinya. Kalau memang kamu niat menjalin hubungan dengan cowok menikah, ingat aja status kamu selamanya akan menjadi orang kedua atau bahkan ketiga (tergantung jumlah anaknya) dalam hidup sang cowok

10. Pakai foto palsu
Mau sejelek apapun kamu menurut pendapat kamu sendiri, foto kamu sendiri yg asli akan jauh lebih dihargai daripada menggunakan foto palsu di grindr atay twitter demi mendapatkan barisan penggemar yg memuji memuji si cowok di foto kamu. Plis deh.  Kamu mungkin bukan cowok paling cakep di dunia, atau ga secakep cowok di foto palsu kamu. Tetapi kalau sampai orang tau kalau kamu pakai foto palsu, jangan pernah harap orang akan menghargai kamu lagi

6 komentar:

  1. Bhahaha point no. 9 bikin ane ngakak 😁😂😂

    BalasHapus
  2. Gw pernah melakukan yg nmr 6, tapi bukan kirim foto pantat sih....

    BalasHapus
  3. sekedar saran font sama background bikin pusing lbh baik backgroundnya polos aja kakak.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Semoga kembali ke jalan yang benar....

    BalasHapus
  6. Ini yang komen diatas kenapa bosa nyaplir kesini? Km cocok di point nomer 7 deh.

    BalasHapus