Sabtu, 06 Agustus 2016

Leaked Online


Dengan banyaknya foto dan video jorok yg beredar di internet sekarang ini, tidak heran kalau suatu hari ini menemukan foto jorok dari seseorang yang kita kenal. Atau mungkin lebih parahnya, foto kita sendiri. Foto yg mungkin kita foto untuk di kirim ke seorang gebetan 5 tahun lalu. Atau mungkin foto kamu yang sedang tidur telanjang yg ga pernah kamu liat sebelumnya. Atau foto yg sebenarnya kamu foto cuma untuk konsumsi kamu sendiri, tetapi ga tahu gimana caranya bisa beredar di sana

Apa yang akan kamu lakukan kalau itu terjadi. Kita semua tahu, menghapus sesuatu dari internet itu seperti menggarami laut atau ngasih micin tambahan ke singkong kusuka. Alias percuma.

Hal ini terjadi dengan Lokies Khang. seorang pria singapore yg cukup terkenal di instagram dengan foto foto seksinya. Tetapi suatu hari dia menemukan animasi gif dia yang sedang have sex beredar di internet. Instead of panik dan malu, si Lokies malah terang terangan menolak menjadi korban dengan membuat video untuk menceritakan perasaaanya, ke frustasiannya, dan kekecewaannya menjadi terkenal untuk sesuatu yang tidak diinginkannya

Next time kalau kamu di kirimin foto seksi oleh gebetan kamu, atau kamu kebetulan punya kesempatan memperoleh foto atau video seksi dari orang lain yg sebenarnya adalah untuk konsumsi pribadi, please keep it for yourself. Jangan malah di upload di twitter atau tumblr. Atau kirim ke whatsapp group. Setiap aksi kamu itu berpotensi merusak bahkan menghancurkan hidup seseorang.

So, just be smart about it


1 komentar:

  1. yup! be smart! kalau tahu di luar masih bnyk orang jahat jgn memberi peluang orang berbuat jahat. simpan baik2 photo/video pribadi. ini bukan yg pertama kali.

    BalasHapus