Jumat, 19 Agustus 2016

First Mr gay China



Pemilihan Mr Gay China yang pertama kali telah sukses diberlangsungkan pada awal bulan ini di Shanghai. Dan dari hasil pemilihan, terpilih Meng Fanyu, guru tari berusia 27 tahun yang menjadi Mr Gay China 2016. Pemilihan ini di lakukan night club dengan penuh pertunjukan yang melibatkan celana dalam mini, tarian seksi dan prop seperti pisang hingga susu. Pemilihan ini memang lebih ke Beauty pageant karena pihak penyelenggara ingin memperlihatkan komunitas gay yg dinamis, sehat dan hidup.


Gegap gempita di ICON, gay club tempat pemilihan ini dilangsungkan memang membuat acara ini menjadi semakin liar. Tetapi setelah pemilihan serupa dibatalkan oleh pemerintah Cina pada saat saat terakhir di tahun 2010, wajar untuk komunitas gay Cina merayakan pemilihan ini dengan penuh kehebohan.


Sang pemenang sendiri berharap dari acara ini, dia bisa menunjukkan bahwa komunitas LGBT di Cina itu eksis dan berani bersuara. Dia juga berharap ketika diutus menjadi wakil cina dalam Mr gay World, dia bisa dengan lantang menyuarakan "saya gay, dan saya berasal dari Cina" untuk orang orang yang sering salah menganggap bahwa kehidupan Gay di Cina masih tertutup dan terkunkung.










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar