Jumat, 29 Juli 2016

Movie : Fathers


Ini salah satu film yg pengen banget di tonton. Baru main beberapa waktu lalu di Thailand sih harusnya. Ceritanya udah ga standar film gay yg tentang hubungan dua org pria menjalin cinta. Ini ceritanya udah soal dua pria yang membentuk keluarga dengan mengadopsi anak dengan berbagai kendalanya. Salah satu pemainnya ada Utt yang bekas VJ MTV yg sering digosipkan gay dari dulu 


Ada sih org Indo yg mirip gini. Ada yg memang mengangkat anak bareng. Ada yg salah satunya pernah merit, dan skrg mereka raise the child together. Dan anak mereka somehow mirip mirip anak di film ini sih. Putih putih lucu. Buat yg di Jakarta mungkin tahu siapa yg aku maksud yah.

Anyway:) I already know that I am going to love this movie










42 komentar:

  1. Utt memang idola aku semasa remaja era MTV akhir 90'an - 2012. dinobatkan sebagai salah satu VJ MTV terlama yg pernah berkarier di MTV. Selalu senang dengan segala tingkah konyolnya dan expresi wajah baby face nya yang sampe sekarang tetap unyu2 di usia 42 thn...pernah ketemu dia secara nyata 4 kali dan aslinya emang lebih cakep krn dia blasteran. Gossipnya sih emang Utt gay, secara diumur yang sudah matang masih tetap single & tidak pernah digossipkan dengan wanita manapun jg. Utt juga pernah berperan sebagai PSK gay yang terkena HIV dan mendapatkan penghargaan atas perannya itu. Follow IG nya dia, ternyata dibalik tingkah badungnya dia selalu meluangkan waktunya bersama keluarganya yang turunan Chinese Thailand. Senang melihat dia yang sangat akrab dengan keponakan2nya dan kedua ortu-nya. Sedangkan Natsadakorn yang menjadi pasangannya di film ini penyanyi multi talented thailand yg blasteran dengan Japan. Cakep juga sih si Nat ( cakep khas China Japan) , apalagi badannya ok banget karena dia hobby gym & lari marathon. Gossipnya Nat gay juga. Pinter juga yah sutradara dan producernya memasangkan mereka, membuat orang semakin bertanya2...:):) Cant wait to watch this movie :):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka berdua typenya udah gay dewasa yg terlihat pantas sebagai sosok orang tua sih:)

      Hapus
  2. Min, yang dimaksud mimin itu sosialite Jakarta yah...:) yang initialnya JR & SH yah? Anak mereka kan "JAL" cute banget persis si Him SuperBoy di film Fathers ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tuh? Penasaran jadi pingin tau

      Hapus
    2. hahahha....anak2 dari keluarga chinese kaya ternama Jakarta :) dari marganya juga udah ketahuan. salah satunya dari salah satu group keluarga terkaya di Indo.

      Hapus
    3. Hahaha siapa sih? jadi kepo nih hahah

      Hapus
    4. I knew it. Memang follow IG mereka sih karena super cute. Sebagai bocoran (biar ga penasaran), salah satunya punya brand kemeja yag storenya ada di Pacific Place.

      Hapus
    5. haha....iya betul itu :) 2 thumbs up for them karena berani come out to the public. dan kayanya keluarga besar mereka sudah engak keberatan walau pertama2 pada menentang keputusan mereka menikah :)

      Hapus
    6. siapa sih.. jadi penasaran...
      kepo mampus..
      hahaha..

      Hapus
    7. hahaha jangan kepo:D Envy sama keluarga mereka sih:D

      Hapus
  3. cari aja di forum gossip sosialite & sosialita Indonesia. pasti ketemu deh siapa yang di maksud. IG nya mereka juga open to public kok :) Liat aja marga anak mereka pakai nama marga "Lim" harusnya sih udah tahu mereka turunan dari keluarga mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Nyerahhhh.... Banyak brand baju yg dijual di pacific palace ga kuat kalau harus search ownernya satu2 -.-

      Hapus
    4. Akhirnya ketemu! Brand nya dari Indonesia

      Hapus
    5. siapa sih.. makin kepo nih...

      Hapus
    6. berasa udah kya detektif ubek2 google...
      Akhirnya bisa tidur dengan tenang...
      hehehe...

      Hapus
  4. Akhirnya mimin bahas juga film ini. Udah engak sabar nih nonton, Lagi nyari di u tube yang sudah ada subtitle English-nya. Engak sabar kepingin nonton acting VJ Utt yg dijulukin orang2 si vampire awet muda ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. filmnya masih terlalu baru untuk muncul di youtube

      Hapus
  5. DVD original film ini udah rilis minggu kemaren. bisa di cari yang udah ada subtitle inggris nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga akan beredar di Indo juga sih >_<

      Hapus
  6. Min....banyak2in bahas artikel tentang VJ Utt dong. Seneng rasanya liat muka imut dia. Feeling sih kalo dia gay juga :)

    BalasHapus
  7. "Ada yg salah satunya pernah merit, dan skrg mereka raise the child together. Dan anak mereka somehow mirip mirip anak di film ini sih. Putih putih lucu. Buat yg di Jakarta mungkin tahu siapa yg aku maksud yah"
    Saya gk tau Min..bisa kasih bocoran??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar dikasih tau jadi kaya forum gossip dong. lagipula engak etis ntar yang bersangkutan baca lagi. walau sebenarnya mereka sih kayanya engak keberatan karena mereka sudah come out ke public. IG mereka juga engak di private kok.

      Hapus
    2. tuh udha banyak petunjuk di komen komen lain:)

      Hapus
  8. I need an answer who are these jakarta socialite I wanna see them

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk jawaban ini minta persetujuan mimin dulu nih :)

      Hapus
  9. Hahaha.
    Owner brand "Adamist"
    Silahkan cari, siapakah dia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirny bisa tidur dengn nyenyak

      Hapus
  10. Min...apakah beneran VJ Utt itu gay? tolong infonya dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga tau juga sih. Kalau gay yah good for him, bukan gay juga good for him juga:)

      Hapus
  11. wah, harusnya bisa ditampilkan ya untuk inspirasi publik.. tapi kalau memang demi kebaikan mereka tidak boleh di ekspose ya gakpapa. hanya ini menjadi sebagian jawaban saya yang bertanya2 mungkin gak ya hidup sebagai pasangan gay di indo sambil adopsi anak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow mungkin banget itu....cuma masalah surat2 sang anak entah gimana dibuatnya kalo di indo sini?

      Hapus
    2. asal engak ada provokator yang mengkompori FPI & organisasi2 yg mengatasnamakan agama, pasti bisa2 ajalah :)

      Hapus
    3. mungkin banget itu, setau aku di bandung ada juga kok pasangan chinese, secara fisik dua2nya cakep dan berbadan bagus jg. keluarga besarnya juga dah merestui. anak2 dari keluarga tekstil dan automotive spare parts :)

      Hapus
  12. wah, harusnya bisa ditampilkan ya untuk inspirasi publik.. tapi kalau memang demi kebaikan mereka tidak boleh di ekspose ya gakpapa. hanya ini menjadi sebagian jawaban saya yang bertanya2 mungkin gak ya hidup sebagai pasangan gay di indo sambil adopsi anak..

    BalasHapus
  13. wah, harusnya bisa ditampilkan ya untuk inspirasi publik.. tapi kalau memang demi kebaikan mereka tidak boleh di ekspose ya gakpapa. hanya ini menjadi sebagian jawaban saya yang bertanya2 mungkin gak ya hidup sebagai pasangan gay di indo sambil adopsi anak..

    BalasHapus
  14. Liat JR sepintas jadi inget Richard liem haha

    BalasHapus
  15. Yaaaahh.. Telat banget ikut komentar di postingan ini. Ternyata di Indonesia beneran ada yah. Itu JR lucu banget ternyata. Baru umur 29 tahun. Hebat banget iih!! Bisa dijadiin panutan sebagai salah satu gay yang sukses di indonesia!! Keren euy!!

    BalasHapus
  16. mau nonton filmnya.. ada yang bisa kasih link nya... yg sub indonesia jg. please....

    BalasHapus
  17. min link downloadnya ada gak?

    BalasHapus