Kamis, 16 Juni 2016

Prince William for Attitude Magazine


Pangeran Williammenjadi anggota kerajaan Inggris pertama yang muncul di cover majalah gay ternama di Inggris, Attitude. Mendiang ibunda sang pangeran, Lady Di adalah supporter LGBT yang sangat kuat. Pangeran William melanjutkan dukungan yang telah dimulai oleh ibunya ke komunitas LGBT dalam konteks yang lebih relevan dengan situasi skrg ini

Jangan berharap suami Kate Middleton ini akan memakai speedo sambil berpose sexy di dalam majalah ini, karena misi yang ingin dibawa oleh Pangeran William adalah mengenai kesetaraan hak LGBT yang semakin tergerus karena banyaknya tindakan bully terhadap mereka yang berbeda orientasi seksualnya.


Sekalipun pangeran William ini bukan sosok yang bisa merubah undang undang di Inggris karena memang keluarga kerajaan tidak menjadi bagian dari pemerintahan resmi, tetapi posisinya yang masih sangat penting di mata masyarakat Inggris akan memberi contoh dan teladan buat masyarakat Inggris lain untuk lebih membuka mata terhadap kekerasan yang terjadi terhadap komunitas LGBT sekarang ini.

Kemunculan berita ini di saat yang agak bertepatan dengan tragedi orlando membuat momennya terasa tepat karena dunia membutuhkan semakin banyak sosok berpengaruh yang mau menunjukkan dukungan terhadap pihak LGBT secara terang terangan

Good Job William. Sekarang tolong titip pesan donk ke adiknya si Harry untuk ikutan tampil di Attitude juga donk. Tp dengan pose yang lebih seksi boleh nggak:)?



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar