Rabu, 08 Juni 2016

Movie : Clay of Indigo


Sekitar setahun yang lalu, kita pernah membahas mengenai film ini di sini . Dan skrg sang pembuat flmnya sudah merilis full version film ini di sini.


Buat yg penasaran, ini adalah tentang seorang pria di sebuah desa kecil cina yang bertemu dengan seorang pria bule yang sedang bertualang di cina. Dan seperti film festival lainnya, jangan berharap ending ala film romantis komedi yah.

But still worth to enjoy:)

3 komentar:

  1. Bahas "grey rainbow" dong min....film thai webseries...baper deh

    BalasHapus
  2. Hehe...pas bgt ya...nih ada satu film lagi yg bikin baper min...film panjang vietnam...judulnya "rainbow without color" bakalan bikin baper lg deh...penasaran ama pemerannya yg manly awalnya...tp mayan ceritanya bikin mewek...udah ada subtitle nya jg

    BalasHapus