Senin, 30 Mei 2016

Pernyataan cinta di kampus


Sepasang mahasiswa membuat heboh universitas Renmin Beijing ketika salah satu dari mereka membuat pernyataan cinta di tengah tengah kampus dengan lampu berbentuk "love". Sang cowok yg memulai itu berkata "aku akan bersamamu, bukan untuk bermain basket denganmu. Tetapi untuk menciummu". Akhirnya aksi ini berakhir bahagia dengan ciuman sih


Tentu saja aksi ini membuat heboh kampus dan menarik perhatian banyak mahasiswa lainnya. Yang menonton sih sepertinya seru seru aja. Tetapi ketika foto foto mereka beredar di Weibo, berbagai komentar mulai mengalir. Mulai dari yang mendukung sampai yg mengutuk.


No matter what, salut untuk keberaniannya membuat "aksi" seperti ini. Kalau di kampus karena kebanyakan sesama mahasiwa muda yg berpikiran maju sih kayaknya fine fine aja.

Good luck for both of you. Semoga hidup bahagia dan memberi inspirasi untuk mengembalikan pasangan favorit kita di series "Addicted"

1 komentar:

  1. Saluttt deh....pemerintah china bisa memblokir Addicted dan mem-banned ke dua pemeran utamanya. Tp tampaknya mati satu tumbuh seribu tuh, aksi serupa di China makin berkembang luas. Thanks utk pasangan Johny & Timmy yg berkat peran mereka di Addicted menginspirasi jutaan gay couple di China. Love both of you Johny "Gu Hai" & Timmy "Bai Luo Yin" Muachhh.....

    BalasHapus