Kamis, 05 Mei 2016

Movie : Will you still love me tomorrow?


Biasanya film Taiwan yang bertema gay yang kita kenal pasti menggunakan karakter cowok usia muda. Tetapi film ini agak berbeda karena mengangkat seorang gay yang sedang dalam kegamangannya setelah meninggalkan dunia gay selama 9 tahun untuk berkeluarga.


Weichung adalah pria berkeluarga yang telah menikah 9 tahun dengan seorang anak anak laki laki bernama awan dan istri yang cantik. Kehidupannya sebagai pria straight berjalan dengan baik sampai akhirnya dia bertemu kembali dengan teman lamanya Stephen di acara pertunangan adiknya. Selain itu dia juga berkenalan dengan seorang pramugara bernama Thomas yang membuatnya mengingat kembali naluri asalnya yang memang menyukai pria. Keadaan menjadi makin rumit ketika istrinya ingin mempunyai satu orang anak lagi, yang sayangnya agak penuh perjuangan karena sang suami menghindar terus untuk proses pembuatannya


Semuanya berubah ketika Weichung semakin dekat dengan Thomas, dan istrinya pun secara tidak sengaja mengetahuinya. Setelah sedikit drama drama, dan akhirnya yah mayan happy ending kok. Oh yah ada cerita tentang adiknya si Weichung yang hampir ga jadi merit dengan cowoknya yg agak culun. Tetapi sang cowok culun berhasil didukung oleh penaya gaya foto pre wednya yg merupakan temen gay si Weichung di masa lalu.

Pesan dari film ini sih bahwa hidup cuma sekali. Kita jangan pernah menyia nyiakan kesempatan untuk berbahagia. Biarkanlah kita yang sebenarnya mempunyai kesempatan untuk benar benar merasakan kebahagian dari cinta yang sebenarnya.


Sebenarnya dari dulu ga pernah terlalu suka dengan Richie Ren. Selalu berpikir dia adalah pria dengan muka pas-pasan yang mencoba terlalu lebay menjadi pria idola. Tetapi peran seperti ini sepertinya cocok dengan dia karena Weichung yang introvert terlihat natural oleh aktingnya. Dan filmnya sekalipun dengan tema yang agak berat, tidak terlihat mellow berlebihan sih. Memang film Taiwan itu nontonnya ga pernah bikin stress berlebihan yah. Boleh ditonton banget kok filmnya kalau nemu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar