Senin, 29 Februari 2016

Gay drama and Oscar


Sam smith menang Best Original Song hari ini di Oscar dan di pidato kemenangannya dia berkata bahwa dia mendedikasikan pialanya ini untuk komunitas LGBT, dan dia berharap suatu hari semua orang dapat berdiri setara. Selain itu dia juga mengatakan bahwa dia ingat Ian McKellen pernah berkata bahwa belum ada openly gay yg menang Oscar.

Masalahnya sebenarnya kata kata itu kurang tepat, karena yang dimaksud oleh Sir Ian McKellen belum ada aktor gay yang menang Oscar. Kalau bukan aktor sih udah banyak, termasuk Elton John di kategori yg sama. Sepertinya Sam Smith yg habis diet ini agak lupa


Tetapi belum selesai di sini ceritanya. Dustin Lance Black yg merupakan cowoknya si Tom Daley yang pernah menang Oscar untuk Original Screenplay untuk film tentang Harvey Milk, agak agak ga terima soal pernyataan Sam Smith juga.

Dia menggunakan twitternya untuk mengupload videonya ketika memberikan pidato kemenangan atas Oscarnya di tahun 2009. Di twitternya dia me-mention Sam Smith in case Sam Smith lupa dia sebagai openly gay juga pernah menang Oscar

Tetapi dramanya ga berhenti di situ. di twitternya juga dia menyuruh Sam Smith untuk berhenti mengirim teks ke cowoknya Tom Daley. Ga ngerti sih apakah beneran Sam Smith juga kirim kirim teks ke Tom Daley, atau cuma becandaan, atau salah sangka. Tetapi yg jelas Sam Smith yg memang agak sedikit terlalu sering bercerita tentang kegalauan hidupnya sebagai single ke media mungkin aja sih juga kepincut dengan Tom Daley yg seksi itu.


Drama banget kan kehidupan gay. Mulai dari para penyanyi terkenal dan selebritis tingkat dunia hingga ranah pertwitteran kita yang penuh dengan pasangan yang berantem, selingkuh, flirting hingga modus modus sendiri.

So, untuk straight yg merasa kita punya niat untuk mencuci otak kaum straight dan membuat rencana diam diam untuk menahlukkan dunia straight. Percayalah. Kami ga punya waktu untuk semua itu karena kami sebagai pria gay masih sibuk ngurusin drama dalam hidup kami sendiri.

We're just to busy. We dont have time for you. Don't flatter yourself

2 komentar:

  1. Seperti quote Lukas dalam web series CONQ "i am judged by my achievement, not by my sexuality"

    BalasHapus
  2. Menaklukkan dunia straight adalah hal paling tolol untuk diributkan oleh anti LGBT. Gue pas pdkt aja kalo tau tu laki udah punya pasangan, gw mundur. Apalagi kalo straight. Hidup gue udah terlalu banyak masalah untuk ditambah drama² gak penting.

    BalasHapus