Minggu, 28 Februari 2016

Anti LGBT??



Kalau ada yg berlebihan menghina dina LGBT memang patut dicurigai sih. Pernah nonton film "American Beauty"? Inget karakter tetangga Kevin Spacey homophobia dan akhirnya ternyata adalah seorang gay? Jadi kalau ada teman kamu yg terlalu bawel dan berisik menjelek jelekkan LGBT, ingetin aja dia soal film itu. Beliin film itu kalau perlu

1 komentar:

  1. Wkwkwk KOSTUM! Gue suka banget ama tuh comic strip.
    Bang Haryadi emang jago banget bikin guyonan2 yang menyindir hati :p

    Sayang sekarang style gambarnya lebih ke kartun, gak kaya yang diatas. Tapi selera humornya masih sontoloyo kok.

    Ceh it dot kalo tertarik: www.facebook.com/KOSTUMKOMIK

    BalasHapus