Kamis, 14 Januari 2016

Grindr bought by china

Pendiri Grindr Joel Simkhai
Hari senin yang lalu, sebuah perusahaan game Cina yang bernama Beijing Kunlun Tech membeli saham aplikasi dating Gay, Grindr sebesar 60% dengan harga 155 juta dollar. Ini sih nggak berarti bahwa aplikasi ini akan langsung di buat versi bahasa Cinanya, atau ganti logo menjadi naga cina. Ga ada yang berubah sih. Ini cuma transaksi bisnis dengan nilai luar biasa untuk sebuah aplikasi berumur 7 tahun dengan 2 juta pengguna setiap harinya di seluruh dunia.

Saat ini Grindr masih kalah pamor sih dengan Bluead yang merupakan aplikasi dating nomor satu di Cina. Tetapi masih belum jelas kok strategi pemilik baru Grindr dalam memasarkan Grindr ke depannya.

Agak ironis aja karena selama ini banyak gay bule seperti di bawah ini yg anti asia kalau di profile profile mereka, sementara aplikasi yg mereka gunakan ini dimiliki secara mayoritas oleh orang cina







1 komentar:

  1. Such that asians are soo stupid to get mentioned, either asians or ney, couldve been way better and douche-less to just not replying or block it. Same goes way though, when he blocks or doesnt reply, move on, sweep left, whatever, instead of crying over some stupid grindr guys who are all probably have the insecurities the size of texas. Same goes both ways dude, both ways. Now for those who are still virgins kr out of grindr, be good, sit pretty and eat ur cookies.

    BalasHapus