Kamis, 26 November 2015

(Short) Movie : Some



Pas baca komendi youtubenya sih banyak banget yg bingung mana yg imajinasi, mana yg real. Sepertinya yg imajinasi cuma pas yang dia di coffee machine itu sih.

But no matter what, pernah banget ngalamin teman yang lagi aku suka, tidur di kamar kos karena kecapean. Pas dia ketiduran rasanya gelisah banget. Seneng melihat tertidur karena mukanya peaceful banget. Merasa bahwa ini sepertinya adalah momen berkah kesempatan yg diberikan agar bisa memulai sesuatu dengan dia dari berbagi kasur. Tetapi karena ga yakin, jadinya takut banget. Gimana kalau dia marah, gimana kalau aku yg kegeeran. Akhirnya cuma berani tiduran di pinggir tempat tidur agak jauh dari dia. Dan tengah malam pas ga sengaja tangan bersentuhan, terasa tangannya itu menggenggam lembut jariku pelan pelan sambil terasa jempolnya mengelus halus. Karena masih bego, yang ada jadi freak out dan ga berani ngapa ngapain sambil pura pura tidur. Akhirnya tertidur dengan tangan masih tergenggam.

Paginya terbangun seolah olah tidak terjadi apa apa. Dan kita ga pernah mention soal itu.

Sekarang setelah bertahun tahun dia sudah pindah ke Bangkok untuk tinggal bareng dengan cowok thainya. Sering kepikiran apa yang terjadi kalau malam itu saat dia menggenggam tanganku itu, aku menggenggam balik, dan berlanjut dengan berpelukan, dan berlanjut dengan yang lain

hmm....

1 komentar:

  1. Aduh..itu susahnya ya, mengidentifikasi dia gay ato bukan :(

    BalasHapus