Selasa, 20 Oktober 2015

When two is couple, then three is Throuple


Konsep pacaran bertiga mungkin agak "berbeda" untuk kebanyakan orang. Tetapi ini adalah jenis hubungan yang berkembang dalam dunia gay. Agak berbeda dengan hubungan poligami dalam hubungan pasangan straight dimana satu suami memiliki lebih dari satu istri karena dalam hubungan poligami ini pusat hubungan adalah sang suami yang bisa menambah jumlah istri. 


Mari kita lihat kisah Adam Grant dan Shayne Curran adalah pasangan gay yang telah menikah sejak 2011 setelah berkenalan 2 tahun sebelumnya di night club. Tetapi di saat mereka bertemu dengan Sebastian Tran di tahun 2012, semuanya menjadi berbeda. 


Pertemuan yang semula bertujuan sebagai pengalaman seksual sesaat, berlanjut menjadi lebih dari sekedar itu karena ternyata mereka bertiga merasa sangat cocok satu sama lain. Apalagi ketiga memang bergerak di bidang medikal. Sebelum pada menuduh mereka mengadopsi brondong keturunan asia, perlu diketahui baik Adam maupun Shayne masih merupakan mahasiswa medis, sementara Sebastian telah bekerja sebegai dokter. Bahkan ketika mereka memutuskan untuk membawa hubungan bertiga ke posisi yang lebih serius, mereka berdua pindah ke rumah Sebastian


Kehadiran Sebastian di antara pasangan menikah ini terasa begitu pas sehingga mereka bersama sama berniat mengikutsertakan Sebastian dalam hubungan mereka dengan posisi yang setara. Bahkan untuk menunjukkan niat mereka dan untuk memperlihatkan kesungguhan niat mereka dalam menciptakan hubungan yang setara, Adam dan Curran mengajukan perceraian. Dengan cerai, mereka ingin agar hubungan antara mereka bertiga bisa terasa lebih setara karena tidak ada pihak yang lebih terikat pada yang lain tanpa melupakan yang satu lagi


Selain itu mereka juga berencana untuk memiliki anak dari hubungan mereka bertiga. Para saudara wanita mereka telah menyatakan kesiapan menjadi Surrogate mother dan penyumbang sel telur. Sekalipun hal itu masih dalam tahap rencana, tetapi mengumumkan hubungan "pacaran" bertiga ini jelas merupakan suatu rencana serius mereka untuk membawa hubungan mereka ke tahapan yang lebih lanjut.

Who are we to judge what kind of relationship that they have. As long as they happy and nobody get hurt right:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar