Selasa, 13 Oktober 2015

George Takei Rocks!


George Takei adalah icon sih. Icon untuk komunitas gay yang sekalipun berumur, tetap bisa witty dan asik. George takei yang dulunya adalah kapten Sulu di serial Star Trek pertama memang terkenal sebagai iconnya komunitas gay. Sikapnya yg ceria serta selera humornya yang menyenangkan membuat dia pantes banget menjadi idola. Sebagai salah satu gay senior di hollywood George Takei menjadi panutan berharga sih untuk kita semua untuk bisa tetap menajag selera humor dalam menanggapi para haters

Seperti baru baru ini di facebooknya, ada yg nulis "George Takei, You SUCK" sebagai hinaan bahwa George Takei ga asik. Sang om Takei dengan santai membalas "And Well, I am Told"

Buat yg ga ngerti, kata Suck yg diartikan harafiah sebagai "sedot atau isap" sering digunakan sebagai kata hinaan untuk menggambarkan org yg ga asik. Tetapi Om Takei ketika di hina "Suck", dia cuma santai menganggap org tersebut bukan menghina dia "suck" yang berarti "ga asik". Dibecandain oleh dia seolah olah orang tersebut mengatakan "George Takei, kamu isep". Di bales oleh om Takei "Jago pula, kata orang"

Agak susah yah jelasin dalam bahasa Indonesia. Intinya si om Takei ini keren deh:D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar