Minggu, 11 Oktober 2015

Daddy's Little Prince(ss)


Paul Henson adalah seorang ayah dari seorang anak laki laki bernama Caiden. Dan ketika sedang berbelanja kostum Halloween tahun ini, Caiden memutuskan untuk memilih kostum Elsa dari Forzen. Sebagai seorang ayah yang baik, Henson tidak mempermasalahkan pilihan anak lakinya tersebut. Dia mempost foto Caiden dengan kostum pilihannya di Facebook dengan memberitahukan kostum pilihan anaknya.


Ketika dia terbangun keesokharinya, dia terkejut melihat foto tersebut terlah di share ribuan kali. So far responnya positif sih. Hingga sekarang, foto tersebut telah di share hampir 30 ribu kali. Dan yang menggagumkannya adalah ternyata Henson bukanlah satu satunya ayah yang memiliki pendapat untuk membiarkan anak mereka menentukan sendiri pilihan mereka. Ada begitu banyak yang ikut mengupload foto foto halloween anak mereka dimana sang anak memilih kostum yang berbeda dengan gendernya. Dengan semakin banyaknya orang tua seperti ini, yakin sih beberapa puluh tahun ke depan dunia pasti akan menjadi semakin berbeda dan menjadi tempat yang semakin baik untuk kita semua.



Jadi inget waktu kecil pernah minta nyuri nyuri main barbie milik sepupu. Pas ketahuan nyokap langsung di marahin. Pernah juga waktu kecil nyoba pakai daster nyokap dan dilaporin sama adik ke nyokap. Dijewer juga langsung sama nyokap. Kalau dibiarin sama nyokap, kira kira hari ini  will I still be the same guy? A better one perhaps?

3 komentar:

  1. Jdi ingat waktu kecil sktar umur 4than., kepengen dressnya sepupu yg lgi ultah. Eh keesokan harinya dipinjamin beneran dan dipakai seharian. Abis itu ama ibu gak boleh lagi pakai dress karna gw cowo gt!!!hahaa

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kadang suka mikir sih, kalau waktu kecil kita dibiarkan bermain dengan mainan masakan atau boneka, atau dibiarkan memakai baju cewek, apakah hidup kita akan tetap sama atau berubah

    BalasHapus