Minggu, 18 Oktober 2015

China's Gay Shock Therapy



Sebuah chanel berita di CIna membuat liputan rahasia mengenai metode pengobatan gay ilegal oleh beberapa rumah sakit di Cina. Salah satu metode pengobatannya termasuk dengan melakukan penyetruman. Dua orang reporter yang menyamar sebagai calon pasien mendapatkan banyak saran dari para "dokter" termasuk mandi air dingin dan berolahraga sebagai metode penyembuhan dari gay

Klinik klinik yang menyediakan berbagai metode penyembuhan dari gay ini sering menjadi tempat mimpi buruk untuk mereka yang (sering) dipaksa oleh keluarga mereka agar sembuh dari gay. Berbagai metode mengerikan mulai dari siksaan fisik hingga siksaan mental dianggap bisa "mengusir" ke-gay-an. So far belum pernah kedengeran sih yah klinik klinik seperti ini di Indonesia. Atau memang sudah ada, tp lebih rahasia aja nih?

2 komentar:

  1. Wah melanggar ham. Bukan udah jelas bahwa gay itu bukan suatu penyaki menular atau kejiwaan. Orang tuanya kurang paham dan kurang pendidikam sehingga tega melakukan hal itu pada anaknya.

    Hmmmmm
    So sad.

    BalasHapus
  2. Wah melanggar ham. Bukan udah jelas bahwa gay itu bukan suatu penyaki menular atau kejiwaan. Orang tuanya kurang paham dan kurang pendidikam sehingga tega melakukan hal itu pada anaknya.

    Hmmmmm
    So sad.

    BalasHapus