Minggu, 27 September 2015

Music : Paper Ring - Great Escape



Beautiful video tentang seorang wanita tua yang ingin meninggalkan suaminya untuk bertemu wanita yang pernah ditemuinya pada waktu muda.

Kemarin baru dengar cerita teman yang bertemu dengan cowok yg dia taksir waktu SMP yg skrg menjadi suami teman istrinya. Ternyata si cowok gebetannya itu masih inget detail mengenai temanku sampai temanku agak ge er karena ternyata sang cowok tersebut mengingat dia ampe segitunya. Temanku menikahnya dengan alasan klise sih, demi orang tua dan pernikahannya juga datar banget katanya. Dia cerita kalau cowok itu adalah cinta monyet dan cinta pertama dia, yang membuat dia menulis inisial namanya dan nama sang cowok di sampul belakang semua buku tulisnya. Dia juga menulis novel miliknya dengan nama depannya dan nama belakang sang cowok tersebut as if dia mengambil nama keluarga sang cowok itu.

Bertemu lagi dengan gebetan SMPnya membuatnya bermimpi banget untuk bisa ceraiin istrinya dan mengejar mimpinya untuk bersama dengan orang yang dia benar benar sukai. Apalagi ternyata sang cowok sepertinya juga ada tanda tandanya. Cuma yah tanggung jawabnya atas pernikahannya membuat dia cuma bisa bermimpi dan curhat doank. Tapi salut sih sama temanku ini yang sejak menikah benar benar tidak mau berhubungan dengan cowok lain. Dia masih temanan dengan teman temen gaynya, tetapi dia sudah tidak mau mencari gebetan cowok lagi karena sudah merasa harus menjadi suami yang baik

Wish him all the best in this life:)


1 komentar:

  1. bisa jadi seperti itu, karena kalau kita dan sayang sama seseorang bakalan susah buat melupain

    BalasHapus