Minggu, 23 Agustus 2015

Pertemanan Ian McKellen And Patrick Stewart


Orang sering bertanya, apakah seorang gay dan seorang straight bisa menjadi teman baik? Apakah yang straight ga takut nanti teman gaynya akan naksir dia atau bahkan grepe2 dia pada saat tidur? Apakah dia nggak takut dikira gay oleh orang lain karena akrab dengan gay? Sementara yang gay apa nggak takut nanti akan jatuh cinta pada teman straightnya dan nggak bisa mendapatkan balasan cinta?  Apakah dia ga takut orang orang akan menganggap dia sedang berusaha menconvert temannya menjadi gay?

Pertemanan Straight dan Gay sepertinya begitu kompleks hingga bisa kita anggap itu sebagai "recipe for disaster" yah?


Tetapi kenyataannya apakah seperti itu? Ga juga sih. Salah satu contoh yang paling nyata adalah persahabatan Patrick Stewart dan Ian McKellen. Mereka berdua adalah aktor senior hebat yang berteman baik. Berdua telah kenal bertahun tahun, dan menjadi semakin akrab sejak sama sama berperan di series film X-Men sebagai dua orang frenemies, Magneto dan prof X.

Sir Patrick Stewart dan Sir Ian McKellen (yup, dua duanya punya gelar "Sir") sangat nyaman dengan pertemanan mereka hingga mereka tidak pernah malu malu memperlihatkannya. Saat mereka berdua sedang mempromokan sebuah produksi teater yang diperankan oleh mereka berdua, mereka berdua mengupload foto foto mereka berdua seperti turis di seputaran kota New York dengan pose pose yang begitu akrab, intim dan nyaman. Ga malu malu tuh mereka bergandengan tangan atau konyol konyolan berdua.

Istri Patrick Stewart muda banget yaaaa
Bahkan ketika Patrick Stewart mau menikah, Ian McKellen yang meresmikan pernikahan tersebut. Dan ketika red carpet film Sir Holmesnya Ian McKellen, Patrick Stewart yang hadir bersama istrinya memberikan ciuman mulut kepada Ian McKellen di depan wartawan.


Yang sinis mengatakan mereka berdua adalah aktor senior yang memanfaatkan popularitas mereka dengan pancingan gosip "gay" untuk mempromosikan kerja mereka. Atau bahkan menuduh mereka sebagai gay couple yg ga mau come out. Sementara mereka yang lebih terbuka pikirannya cuma melihat dua teman baik yang sangat nyaman dengan satu sama lain hingga tidak memperdulikan perbedaan mereka.

Di acaranya Conan O'Brien pun, Patrick Stewart mengatakan ciumannya itu kepada Ian mcKellen itu hanya gesture kedekatan mereka berdua. Dan dia berpendapat harusnya pria straight tidak malu malu untuk saling menyapa dengan saling berciuman seperti itu. Untuk membuktikannya dia memcium si Conan yang terbengong bengong.


Salut melihat dua pria dewasa yang begitu nyaman dengan identitas sendiri maupun identitas teman sehingga mereka tidak malu malu untuk memperlihatkan kedekatan "bromance" mereka berdua dengan cara cara intim yang takut dilakukan oleh orang lain

Kalau teman mah teman aja. Kalau ga baper yang ga penting, ga akan drama yang bikin pertemanan malah jadi ga enak kan. Kita musti bisa cukup dewasa untuk bisa memilah-milah pertemanan, drama ataupun perasaan campur aduk. Sekalipun kalau suatu hari kita misalnya harus tanpa sengaja jatuh cinta pada teman baik kita yang straight, kita harus cukup kuat untuk bisa menghadapi perasaan itu dengan cara yang dewasa. Ga perlu temenan sama cowok straight hanya karena takut nanti kita jatuh cinta pada mereka. Yang salah itu adalah mencoba berteman baik dengan cowok straight yang sudah kita cinta mati-matian dengan harapan dia akan membalas cinta kita.


But, it's life. Jangan terlalu dipikirinlah. Jalanin aja dan ikutin aja kemana perasaanmu membawa kamu. Tindak lanjuti yang akan berbuah untukmu, dan biarkan yang sudah jelas ga akan menghasilkan apa apa lewat, agar kamu bisa mencari yang lain

Have fun life guys:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar