Senin, 03 Agustus 2015

KordaleKaleb no longer have Kordale


Pada inget foto ini? Pasangan Kordale (si gimbal) dan Kaleb (si botak) dengan ketiga anak mereka yg lucu lucu bikin heboh internet. Mereka memerlihatkan bahwa keharmonisa sebuah keluarga gay dengan memperlihatkan rutinitas mereka dalam memulai hari dengan kaleb yg menyisir dan mengikat rambut salah satu anak cewek mereka. Foto ini di "love" lebih dari 50 ribu kali sejak diposting. Akun instagram mereka semakin dibanjiri oleh foto keluarga mereka sejak saat itu. Bahkan Kordale sempat menulis buku tentang keluarga mereka yang menjadi terkenal juga

Sungguh terlihat seperti pasangan sempurna yah. Dengan 3 orang anak, rumah indah, tubuh indah dan pasangan yang saling mencintai. Bahkan mereka sempat menjadi model iklan Nikon sebagai sosok keluarga harmonis.

Tetapi sepertinya kadang hidup memang penuh dengan kejutan yang tak disangka-sangka. Pasangan yang kita lihat begitu sempurnanya ternyata harus pecah juga. Kordale kini sudah tidak ada lagi fotonya di akun instagram mereka. Foto yang tersisa hanyalah foto Kaleb beserta ketiga anak mereka, dan foto di atas yg memulai semua kehebohan kehidupan mereka. Belum jelas apa yang menjelaskan alasan mereka berpisah. Tetapi tampaknya Kordale pergi meninggalkan Kaleb dan ketiga anak tersebut.

Buku yg ditulis Kordale menggunakan foto di atas sbg cover
Apapun yang terjadi semua itu menjadi yang terbaik untuk mereka. Sedih aja melihat salah satu pasangan gay favorit harus berpisah juga. Tapi dari dulu memang lebih suka si Kaleb sih karena terlihat lebih dekat dengan anak anaknya. Lebih cakep juga:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar