Senin, 10 Agustus 2015

Kenapa belum punya cewek?


Sering banget pasti kita ditanya oleh teman, sodara, nyokap, tante, om dan berbagai orang lainnya "Kenapa sih kamu belum punya cewek?" Paling enaknya gimana yah jawabnya? Kadang ga mungkin juga kita langsung jawab kita jawab bahwa kita memang ga doyan cewek. Nah, kita coba bantu siapin beberapa jawaban untuk kamu yah. Silahkan dipilih yg mana yg siap dipakai

1. "Lagi males pacaran. Lagi terlalu banyak kegiatan yg menyita waktu. Seperti main War of Clan atau Pokopang"

2. "Masih sakit hati dengan pacar terdahulu. Diputusinnya terlalu tragis 7 tahun lalu. Setiap kali mau deketin cewek pasti jadi takut terulang lagi"

3. "Lagi milih milih nih, ada beberapa calon. Belum ada yg cocok. Keputusan penting gini ga boleh buru buru. I'll take my time. So please dont interupt"

4. "Kerjaan sedang sibuk sibuknya, yg jadi cewekku pasti marah marah kalo ga sempet diperhatiin nanti. Dari pada bikin anak gadis orang merasa sedih kan"

5. "Cause I am too good for just one person. Aku ga mau milih satu dari sekian banyak yg naksir aku karena aku ga mau terlihat pilih kasih. Aku lakuin ini demi mikirin perasaan orang lain loh"

6. " Lagi naksir org dan lagi nunggu dia sadar dan membalasnnya. Sampai dia membalas cintaku, aku tidak akan pacaran dengan siapapun"

7. "Terlalu bokek untuk punya cewek. Punya cewek itu ga murah dan apa kata dunia kalau ga sanggup traktir tapi udah sok sok punya cewek. Ntar deh kalo dah ga bokek"

8. "Ga ada yang mau gimana donk. Dah coba nembak puluhan cewek dan nolak semua. Masih trauma nih.  Please jangan paksa aku dulu yah. Sakitnya masih berasa soalnya "

9. "Udah nemu dua sih, masih kumpulin beberapa lagi biar bisa nikahin semua sekaligus. Pendukung poligami nih. Tolong di bantu yah"

10. "Ga doyan, cause I am gay" (caution : only use this answer with people that you're comfortable with)(paling ampuh tp paling butuh persiapan mental untuk digunakan)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar