Sabtu, 16 Mei 2015

Movie : Clay of Indigo


Film ini bercerita tentang Xiang Yang, pria berusia 20 tahun yang tinggal di sebuah kota kecil di Cina yang terkenal dengan keramiknya. Dia mengwarisi keahlian membuat poci Zisha dan tinggal bersama dengan neneknya yang sakit sakitan. Tidak pernah terbersit sebelumnya untuk Xiang Yang meninggalkan kota kecil ini. Hingga suatu hari dia bertemu dengan Marco, pemuda dari Amerika yang sedang berada di kota itu untuk memotret kota kecil itu. Perkenalannya dengan Marco merubah semua rencana hidupnya. Xiang Yang sendiri juga memiliki semacam father complex karena melihat ayahnya bercumbu dengan pria lain di balik hutan bambu

Typical film festival sih sepertinya. Tetapi seru aja melihat film tentang pemuda dari kota kecil yg bertemu dengan pria yg memiliki latar belakang bertolak belakang dengan dirinya. Semoga nanti di Qfilm Festival film ini di bawa








3 komentar:

  1. Aw...itu om-omnya tipe gw banget..
    gempal.mustinya dia ga usah nahan perutnya.ga papa buncit dikit keliatan natural..asal jangan buncit banget kayak koruptor yak..jauh jauh deh.
    Kalo ad om2 gempal bulky bulky disini yg lagi cari ade,aku mauuu...

    BalasHapus