Senin, 18 Mei 2015

Madonna Controversial Instagram pic


Bukan Madonna namanya kalau ga membuat kontroversi. Tetapi sebagai salah satu entertainer yang kerap mendukung perjuangan komunitas LGBT, Madonna benar benar melakukan sesuatu yg lebih dari kontroversial kali ini. Yah foto dua pria yang sedang akan berciuman mungkin memang bikin heboh. Tetapi foto yg di posting Madonna di instagram ini bukan sembarangan dua pria yang akan bercumbu. Kedua pria ini ada satu yang mengenakan atribut muslim dan satu lagi mengenakan atribut yahudi. Hal ini menjadi sensitif mengingat konflik Israel dan Palestina yg tiada kunjung henti.

Madonna menggunakan hashtag #rebelhearts yang merupakan judul album barunya. Mereka yang mencerca mengatakan bahwa madonna menggunakan kontroversi untuk promo albumnya. Sementara pihak yang mendukung mengatakan bahwa Madonna justru mendukung perdamaian dengan caranya sendiri.

Follower Madonna di Instagram langsung hebohlah di komen foto ini. Mulai dari yg menyerang, membela, sampai yg berbagi kisah bahwa dia sebagai pria yahudi telah mejalin hubungan selama 3 tahun dengan cowoknya yg muslim.

Untuk promosi album atau bukan, yang jelas Madonna jago dalam memancing orang untuk membicarakan isu ini untuk memperlihatkan bahwa yang namanya cinta memang tidak batasannya, baik gender maupun agama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar