Senin, 04 Mei 2015

Jangan Ganggu cowok straight


Ampe bosen rasanya ditanyain gimana caranya belokin cowok straight? Kenapa sih pada nanya seperti itu? Pada niatnya apa sih? Gara gara ada cowok cakep tp straight yg kamu suka, jadi dia harus merubah orientasi seksualnya menjadi gay demi kamu?

Coba kamu sekarang tempatkan posisi kamu sebagai dia. Kalau misalnya ada cewek yg naksir berat sama kamu, rela mati dan cinta mati sama kamu. Trus dia rela melakukan apapun agar bisa merubah kamu menjadi straight dna jadi pacar dia. Kamu mau nggak membiarkan dia melakukan upaya upaya tersebut kepada kamu nggak? Kamu mau nggak kalau cewek itu tanya ke temannya, gimana caranya gua belokin tuh cowok gay biar bisa suka ama gua yah.

Nah coba sekarang coba pikirin deh. Kalau kamu lagi berusaha belokin cowok straight biar jadi gay, apa aja yg kamu lakukan? Pandangin dia terus? kirim message flirting-flirting? Like semua foto dia di instagram? Kirim dia foto telanjang kamu? atau pura pura ga sengaja pegang-pegang dia? Atau ajak kenalan dan terang terangan muji kalau dia cakep? Atau pakai pelet? Menurut kamu kira kira kalau cowok straight itu memang ga suka cowok, kira kira dia akan suka nggak dengan semua hal yang kamu lakukan itu? Kira kira kalau dia memang ga suka cowok, apa yang akan dia lakukan setelah melihat kamu melakukan semua itu? Kabur? pastinya. Bahkan bisa ditonjok. Yang jelas setelah itu dia pasti akan cerita ke orang ada homo gila yg ngejar ngejar dia.

Coba sekarang kita balikin lagi posisinya. Kamu ditaksir cewek yg berdoa setiap malam bahwa kamu akan menjadi straight dan jadi pacar dia. Si cewek itu kirimin kamu message flirting2an tiap hari. Kirim foto seksi dia yg lagi topless. Trus kalau ketemu pegang-pegang paha atau tangan kamu. Trus terang terangan di depan kamu ngomong kalau kamu cakep dan sayang banget kamu nggak suka cewek. Atau sampai tahap kamu nemuin tuh cewek nyuri celana dalam kamu buat pelet kamu. Coba gimana perasaan kamu? Terganggu? Pengen rasanya teriak ke muka cewek itu untuk "leave me alone!!!"? Pastinya cerita ke teman temanmu kalau ada cewek gila yg ngejar gejar kamu. Trus akhirnya cewek itu jadi bahan tertawaan kamu dan teman temanmu. Jadi bahan becandaan.

Coba di catet yah semua. keluarin pensil dan buku catatannya. TIDAK ADA CARANYA NGEBELOKIN ORIENTASI SEKSUAL. Kalau memang tuh orang pada dasarnya straight dan ga suka cowok ga ada caranya bikin dia jadi suka cowok. Semua upaya yg mungkin kamu lakukan cuma akan membuat dia semakin jijik dan menjauh dari kamu. Membuat orang straight semakin mencap bahwa gay itu memang kerjaannya ngejar cowok secara asal. Bahwa semua cowok gay itu pasti ngejar cowok straight. Kamu cuma ngerusak nama baik gay yg berusaha dijaga oleh semua orang di negara seperti indonesia ini.

Memang sih cowok straight itu punya pesona sendiri. Apalagi kalo kebetulan pas nemu yg cakep. Rasanya pengen banget kamu miliki dengan apapun caranya. "Aku rela mati asal dia mau membalas cintaku". Contoh kalimat bodoh yg biasanya keluar kalau udah cinta ga pandang bulu. Tapi coba dipikir aja deh apakah semua yg kamu lakukan itu pantas? Apakah semua yang kamu lakukan itu tidak akan membuat kamu malah terlihat lebih bodoh atas nama cinta?

"Tapi aku yakin banget dia gay juga. Aku yakin dia gay dan dia naksir aku karena pas aku liat dia, dia juga lagi liatin aku" Itu yg sering banget yg denger dari cowok gay ngeyel. Yah yah yah, dia liatin balik. Mungkin karena kamu mirip dengan sepupu jauhnya. Mungkin karena kamu mirip dengan orang yg minjem duit dari dia dan ga ada kabar sampai sekarang. Mungkin karena kamu terlihat aneh dengan dandananmu. Mungkin karena dia merasa risih kamu liatin terus, dan sedang berpikir bagaimana caranya nonjok kamu kalau kamu semakin mendekat dan kurang ajar.

Kalau dia memang gay, dan dia udah liat liatan ama kamu. You will know. Cukup senyum kok. Cukup senyum maka dia akan tahu bahwa kamu senyumin dia. Kalau dia gay dan tertarik dia akan membalas. Kalau dia buka gay dia akan kebingungan. Paling kalau ternyata dia membalas senyuman kamu, yah coba ajak ngobrol topik yg sangat sangat umum. Dan liat dari sana. Hanya lakukan ini kalau senyum kamu dibales. Toh kalau dia gay dan dia ga tertarik kamu, dia ga akan membales senyum kamu.

Tapi kalau kamu masih menebak nebak dan masih mencari cara "belokin" cowok straight, jangan dilanjutin. Move on. Cari cowok lain aja yg udah yakin gay. Kita nggak mau kan diganggu orang yg jelas jelas nggak mungkin kita sukai. Begitu juga orang lain. Please treat people how you want to be treated.

Leave straight people alone. So straight people will leave you alone too.

11 komentar:

  1. Some people are just very desperate

    BalasHapus
  2. Kalo tetiba terlanjur dan kejadian sama cowo (yang ngakunya) straight dan dia ketagihan aku kudu piye min? :(

    BalasHapus
  3. Buat
    @Bas : masih dipertanyakan?





    Mungkin kamu harus ngaku straight juga
    Munkin kamu sebenarnya cuma nafsu aja ama dia
    Mungkin dinikmati saja tanpa banyak tanya

    BalasHapus
  4. Ada baiknya kalo semua gay bisa look like as a straight, jadi kita ga usah cari² straight beneran, karena sudah 'available' di komunitas kita sendiri.

    BalasHapus
  5. Please min...
    Tulisan kaya gini ini harus di kampanyekan, para horny idot gay pemuja cowo straight itu mencoreng citra para gay alim. Semua orang jadi nganggep kalo gay itu menjijikan ya gara2 idiot2 ini -_-

    BalasHapus
  6. Bahkan kalopun ada cowok straight mau tidur sama cowok gay karena penasaran, pada akhirnya dia akan tetap memilih wanita. Ini Indonesia. Cowok gay aja banyak yg merit ma cewek gara2 tuntutan lingkungan, apalagi yg straight. Pernah ketemu cowok gay yg nyoba2 flirting ma temen deketku yg straight, sampe agresif segala. Yang ada temenku marah dan bongkar ke temen2 kost si cowok gay. Dan ending-nya ga ada bagus2nya. Nafsu bisa menghilangkan logika, tapi akibat yg timbul dari nafsu sesaat itu bisa selamanya.

    BalasHapus
  7. keren nih tulisannya... (y)

    BalasHapus
  8. jir keren min.
    where are all these writings when we need one.
    this should be a national attention to all gays biar mental ga bapuk macam putri keraton.
    putri keraton aja karatean sini mental putri karate engga.
    lets man up and prove them we're not just a bunch of sexual species guys.
    we're smart, reliable and if necessary, as threatening too.

    BalasHapus
  9. Tapi dulu temen sebangku aku baik banget sama aku min, gini nih, aku memang cenderung 'feminim' jadi aku lebih banyak deket sama cewe, main sama cewe, gapernah gaul bareng cowo, tapi temen sebangku aku dulu mau gaul bareng aku, dia yang minta dia duduk bareng aku, dulu tukang bolos sekarang engga,laki banget lah min, temen2nya juga dia playboy juga, soalnya ganteng bet min, dia tinggal pilih cewe, pernah pacaran sama temen sekelas juga, tapi dia gapernah curhat ttg cewenya itu sama aku, gataubsm temen2 cowonya, tapi dia perhatian, baik bgt sm aku min, sering ngerangkul aku, gandeng aku, temen cewe belaknlang kita malah bilang kita couple, memang kita act like an couple min, antar jemput aku? Sering! Bahkan jemput les atau nungguin aku latihan ekskul, tapi sampe sekarang kita gapernah come out, gapernah ngomongin penasaran, itu gimana sih min? Galau bet sumpah sampe sekarang, mau come out takut dia ilfeel dan jauhin aku, aku juga gamau kita jauh gara2 itu min :( aku harus gimanaaa??

    BalasHapus
  10. good article, jd inget pernah punya crush on ama cowo str8 akhirnya cm jd temen aja, no more than that. Be respectful

    BalasHapus
  11. Setuju, mau gw copas ma kirim ke temen gw deh min

    enek liat temen sendiri kesetanan ngegebet tetangga di kosan, dibilangin ngeyel terus -_-'

    BalasHapus