Minggu, 26 April 2015

Surprise prom date


Ga tau sih yah kalau di Indo Prom itu seberapa penting sekarang. Tapi di Amerika Prom is a big deal. Banyak cerita konyol, lucu sampai mengharukan tentang bagaimana seseorang mengajak yang lain ke prom lewat berbagai macam proposal. Hebohnya dah ngalain lamaran merit deh.

Nah, ada seorang cowok gay bernama Anthony Martinez yg sedang berkeluh kesah di Internet karena gak sempet mencari date buat promnya.  Apalagi karena dia gay, tentunya pilihannya ebih terbatas. Teman baik Anthony yang bernama Jacob Lescenski membaca twit tersebut. Jacob adalah cowok straight yang sebenarnya berniat pergi ke prom sendirian tanpa date. Tetapi karena dia merasa Anthony adalah temannya yang baik dan dia membutuhkan date untuk prom. Timbulah ide si Jacob untuk mengajak Anthony sebagai datenya di prom.


Di buatlah sebuah spanduk raksasa bertuliskan "You're hella Gay. I'm hella str8. But yo're like my brother. So be my d8?" Anthony yang membaca pesan itu terkejut karena tidak menyangka keluh kesah kecilnya di twitter membuat dia mendapat seorang date ke prom. Bukan sembarang date, seorang date cowok straight yang juga adalah teman baik. Anthony merasa apa yang dilakukan oleh Jacob benar benar mengharukan karena dia mau mengajak seorang gay, sekalipun dia dalah straight, untuk menjadi datenya di prom, malam paling penting buat anak SMA di amerika


So happy to see them. Promnya sendiri nanti tanggal2. yakin deh nanti pasti banyak update foto foto prom mereka

Hmm... jangan jadi dapat ide buat berkeluh kesah terus di twitter yah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar