Minggu, 12 April 2015

Polisi Merah Jambu


Jadi dulu di Kanada itu ada kejadian ketika seorang anak cowok dibully karena dia memakai baju warna pink ke sekolah. Dan untuk menunjukkan solidaritas mereka, dua teman straightnya ikutan mengenakan baju warna pink juga. Dan sejak saat itulah Day of Pink di mulai di Kanada.


Dan untuk memperingati Day of Pink tahun ini, satuan kepolisian Toronto ikut memeriahkan acara tersebut. Mereka mengenakan atribut berwarna pink juga di acara tersebut. Salah satu petugas polisi yang bernama Luke Watson melakukan sesuatu yang lebih berani, yaitu mengwarnai rambutnya dengan warna pink menyala.


Dan Pak Polisi Luke ini memutuskan akan mempertahankan rambut pinknya ini tergantung pada keputusan pemakai twitter. Untuk setiap 1000 RT yang diperoleh, dia akan mempertahankan rambut tersebut selama 1 minggu. Dan so far sih, tweet tersebut telah di RT sebanyak 8500 kali yang berarti sang pak polisi akan memiliki rambut pink paling tidak untuk 2 bulan ke depan. Yah cakep gitu, rambut pink ga akan bikin berkurang gantengnya kok pak:)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar